Dutaislam.com mengapresiasi batalnya Permendikbud 23/2017 dan Mengutuk Keras Situs Adudomba Milik Kader Muhammadiyah Sangpencerah.id!

  • Puja-Puji HRS di Acara Milad FPI, Pendeta Ini Minta Maaf ke PP GP Ansor

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Kamis, 24 Agustus 2017
    A- A+

    DutaIslam.Com - Pdt Agus Susanto yang menghadiri Milad FPI dan melontarkan pujian setinggi langit pada Rizieq dan FPI, akhirnya datang ke kantor GP Ansor untuk minta maaf.

    Permintaan maaf Pdt Agus Susanto di upload di akun youtube Sewot News pada Rabu, (23/8/2017).

    Sebelumnya kader Banser Permadi Arya alias Ustad Abu Janda Al-Boliwudi memprotes kelakuan Pdt Agus itu dalam sebuah video yang ia sebarkan melalui akun facebooknya.

    Abu Janda mengingatkan Pdt Agus Susanto soal perlakuan kasar FPI terhadap umat Kristen, yang terbaru tamparan orang berseragam FPI kepada wanita yang mengaku Kristen dan serangan FPI pada Gereja St Clara di Bekasi.

    Permadi Arya alias Ustad Abu Janda mengecam Pdt Agus Susanto yang mengaku utusan Gereja yang hadir ke Milad FPI, dan Agus Susanto meyebut FPI sebagai saudara umat Kristen.

    Silakan lihat video Abu Janda di facebooknya melalui link berikut:
    https://www.facebook.com/ustadabujanda/videos/1970533093190240/

    Berikut video permintaan maaf Pdt Agus Susanto:


    Pdt Agus Susanto yang juga Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja dan Lembaga Keagamaan Kristen (BAMAG-LKK) datang dari Surabaya ke kantor GP Ansor di Jakarta untuk minta maaf. [dutaislam.com/gg]

    Source: suaraislam.co

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: