PKS Ternyata Pernah Akui Ada Hubungan Baik dengan Partai Komunis China
Cari Berita

Advertisement

PKS Ternyata Pernah Akui Ada Hubungan Baik dengan Partai Komunis China

Rabu, 09 Agustus 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengakui pernah berhubungan baik dengan Partai Komunis China (PKC). Kedua partai bahkan saling mendukung program masing-masing.

Sebagaimana dilansir dari kompas.com, Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri DPP PKS Taufik Ramlan mengatakan, PKS dan PKC beberapa kali saling menghadiri agenda masing-masing. Dalam waktu dekat, PKS akan mengirim delegasi pada konferensi iklim yang dihelat PKC. "Kedutaan Besar China sudah mengontak kami," ujarnya, Senin (22/4/2013), di Jakarta.

PKS juga pernah mengikuti agenda lain PKC di China. Demikian pula sebaliknya, PKC juga mengirim delegasi dalam kegiatan yang dihelat PKS.

Taufik mengatakan, kerja sama dengan partai luar negeri tidak hanya dengan PKC. PKS juga berhubungan baik, antara lain, dengan Partai Buruh Australia dan Inggris serta AK Party di Turki.

PKS bersama partai-partai lain di Asia membentuk Konferensi Internasional Partai Politik Asia (ICAPP). Anggota ICAPP, antara lain, bertemu di Baku, Azerbaijan. [dutaislam.com/gg].

Source: kompas.com

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB