PC GP Ansor Kabupaten Maros Siap Laksanakan DTD
Cari Berita

Advertisement

PC GP Ansor Kabupaten Maros Siap Laksanakan DTD

Duta Islam #02
Kamis, 17 Agustus 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Panitia Pelaksana Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan I Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Maros menggelar rapat konsolidasi pemantapan persiapan kegiatan di Warkop Dg. Tene, Kabupaten Maros, kamis, (17/8/2017).

Sekertaris PC GP Ansor Kabupaten Maros, Abrar Rahman mengatakan, rapat ini dalam rangka mengevaluasi kinerja kepanitiaan.

Mengingat jadwal pelaksanaan DTD tidak lama lagi akan segera digelar yaitu pada tanggal 24-27 Agustus 2017 di Pondok Pesantren Wahdaniyatillah, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili.

"Diklat Terpadu Dasar (DTD) adalah gabungan Pendidikan Kader Dasar (PKD) Ansor dan Diklatsar Barisan Serba Guna (Banser), untuk menyiapkan kader muda Ansor NU yang akan menjalankan roda organisasi kedepan," jelas Abrar.

Abrar menambahkan, Gerakan Pemuda Ansor adalah badan otonom dari ormas terbesar di Republik Indonesia tercinta ini yaitu Nahdlatul Ulama.

Sementara itu lham Kasim selaku bendahara panitia menyampaikan, kegiatan DTD kali ini Insyaallah akan tetap digelar sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Konsolidasi dan rekruitmen peserta terus berjalan, dan perkiraan jumlah peserta sekitaran 100 orang," katanya. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB