Minggu, 06 Agustus 2017

[Merasa Paling Benar] Orang Ini Sebut Para Ulama Itu Penipu, Misal Kiai Ma'ruf Amin

Bukti percakapan grup di berita ini
DutaIslam.Com - Sejak dibentuk pada 5 Agustus 2017 pukul 06:29 WIB, grup WhatApp "Kajian K.H.G. Jaga Sukma" tidak pernah berhenti dari debat kusir. Setiap ada yang bertanya tentang kajian yang akan dibahas dalam grup, sang admin selalu berkata, “Anda mau minum air dari gelas kotor?”

Sang admin juga menegaskan bahwa grupnya dibentuk bukan untuk mengajarkan ilmu, namun untuk memberikan rumusan-rumusan mencari dan menemukan kebenaran sehingga merasa paling benar dan memang benar dan dibenarkannya.

Lucunya, dalam kalimat itu ada tambahan kata "tanpa harus merasa diri lebih baik dari orang lain, seperti Iblis merasa lebih baik daripada Adam As".

Saking merasa diri paling benar, sang admin grup K.H.G. Jaga Sukma berani menyebut ulama sebagai penipu. Dalam tanggapannya terhadap posingan Syaifudin "Didin" Wardhana, dia berkata bahwa orang-orang yang ada di dalam sanad ilmu, karena tidak dijaga kesuciannya, banyak pula yang dianggapnya menipu sehingga yang mengikuti sanad itu menjadi tertipu dan menipu secara tak sengaja.

Brutalnya lagi, dia menyebut nama K.H. Ma’ruf Amin, K.H. Aqil Siraj, dan Habib Rizieq sebagai contoh ril di lapangan soal siapa ulama penipu itu. "Mereka punya sanad ilmu yang tidak diragukan lagi. Namun, pada faktanya mereka berselisih paham dalam beramal (mempraktikkan ilmu)".

Lalu, siapa yang paling benar menurut sang admin? Ketika ditanya begitu, dia admin hanya menyuruh sang penanya untuk membuka Q.S. Al Ahzab (33) ayat 33 dan Q.S. Al-Waqiah (56) ayat 79.

Dalam grup lain, yakni grup WhasApp "Anshor Al-Mahdi" (Syiah), sang admin itu menyebutkan bahwa dalam masalah Islam, kita wajib merujuk kepada figur maksum (terbebas dari dosa). Dan, ia juga mengaku bahwa sekarang ini sedang belajar dengan Imam Mahdi dalam grup yang telah dibuatnya; K.H.G. Jaga Sukma.

Sang admin juga berpesan kepada anggota agar tidak menggantungkan nasib akhirat kalian dengan sesama manusia biasa sekalipun dia bergelar ulama, wali, syeikh, tuan guru, ustadz dan lainnya, kecuali sebatas belajar.

Dia mengingatkan bahwa Allah SWT telah mengutus Khalifah-Nya untuk kita. Pertanyaannya, siapa dan dimana khalifah utusan-Nya itu? Dalam grup “Anshor Al-Mahdi” dia menyebut bahwa khalifah yang telah dilantik olehnya adalah 12 imam dan 12 mahdi.

Dalam grup itu pula, dia juga dengan berani menyebut Donal Trump sebagai bukti munculnya dajjal sejak 300 tahun yang lalu. Oooo, ternyata syiah toh? Pantesan! [dutaislam.com/ab]

Ditulis oleh Puji, santriwati aswaja di Semarang

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini