Lagi, KH Said Aqil Dihina Dukun C4bul dan Tantang Duel dengan Pistol
Cari Berita

Advertisement

Lagi, KH Said Aqil Dihina Dukun C4bul dan Tantang Duel dengan Pistol

Kamis, 03 Agustus 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Bukti percakapan dan ancaman Pion tentang Kiai Said
DutaIslam.Com - KH Said Aqil Siraj lagi-lagi mendapat penghinaan dari penyuka FPI di Sintang, Kalimantan Barat. Entah awalnya bagaimana, Dutaislam.com (pada Kamis, 03/08/2017) mendapatkan laporan kalau anak berjenggot tipis dengan nama akun Facebook "Pion" tiba-tiba menyebut "ulama yang berani menghina ahlul bait nabi (syiah atau apa?, red) bagiku dia cuma ulama suu' cabul yang gila amplopan".

Percakapan antara Pion dan Kiki (Ketua IPNU Sintang) berlanjut ke inbox Facebook. "Jadi kapan loe nak ngajak ketemu," ujar Pion sambil melengkapi ucapannya dengan gambar pistol, "pilih pake tinting (bidik) jauh atau main dekat," tantangnya di inbox. Ini foto anak Sintang kurangajarnya:

Pion penghina Kiai Said
Ia juga mengancam lebih lanjut, "ku tinting kau dari jauh baru tahu kau," ucap Pion tambah berani. Bahkan menambahi hinaan tentang Kiai Said dengan kata-kata di tulisan, "sorry ga tertarik aku NU nya dukun cabul aqil siraj," Pion terus meracau namun tak berbalas. Ini screenshootnya:

Status yang menghina Kiai Said
Menurut keterangan di akun Facebooknya, Pion pernah study di Fakultas Tarbiyah STAIMA Sintang Kalimantan Barat. Hinaan Pion di percakapan Facebooknya sudah sampai ke Komandan Banser Kalimantan Barat. Ini link percakapan yang dimasalahkan.



Kepada Dutaislam.com, Tohidin, Komandan Banser NU Kalbar, mengaku akan mendatangi Pion yang pernah di STAI Ma'arif Sintang (lembaga milik NU juga) untuk silaturrahim, kecuali ngajak duel. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB