[Kurangajar] Anak Pamekasan Hina Kiai Said Sebagai Bapak Kaum Bajil
Cari Berita

Advertisement

[Kurangajar] Anak Pamekasan Hina Kiai Said Sebagai Bapak Kaum Bajil

Selasa, 01 Agustus 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Akun Facebook penghina Kiai Said Aqiel
DutaIslam.Com - Seorang yang menggunakan nama Facebook sebagai Rizal Ali Zain membuat status yang menghina KH Said Aqiel Siraj. Dalam status bergambar di dinding Facebooknya (https://www.facebook.com/profile.php?id=100006190966352), ia menggambarkan silsilah ngawur dari keluarga Ya'juj Wama'juj.

Foto Kiai Said, dalam status kurangjarnya itu, ditempatkan Rizal paling atas dan diberi keterangan sebagai "Bapake Kaum Bajil (Bani J!lat)". Di samping kanannya, ada foto Musdah Mulia yang ditulis dengan sebutan "Emmake/Ibunya". Sangat menghina tanpa dasar dan sak karepe dewe.

Selanjutnya, Rizal memberi caption foto Nusron Wahid, Gus Tutut dan Permadi (Abu Janda) secara berurutan sebagai anak pertama (Bajil), anak kedua dan anak angkat. Sementara, anak buangan dalam silsilah Bajil ciptaan Rizal itu dikasi foto Zain As-Sujai (ditulis Zain Asu Ja'i). Di samping Zain, ada foto Aqil Fikri yang disebut sebagai "anake sopo". Innalillah.

Dutaislam.com tidak berhasil menelusuri linknya, namun cepretan status Rizal sudah viral di beberapa grup WhatsApp sehingga banyak yang ingin melabrak, "dia anak Pamekasan (Batu Ampar, Proppo, Pamekasan, red), statusnya sudah dihapus semua, dia ketakutan," terang Zain Sujai kepada Dutaislam.com, Selasa (01/08/2017) pagi. Bahkan menurutnya, ada akun Facebook lain yang juga memuat postingan sama dengan Rizal, namanya Moh Aflah, dengan judul provokatif; NU KU BUKAN NU MU (link). Kurangajar betul.

Salah satu status Rizal yang sangat menghina
Status Rizal menghina Jokowi (sudah dihapus)
Namun, status lain, masih dapat ditelusuri saat laporan ini dibuat. Rizal memang memiliki track record jelek di dunia maya karena sering menghina liyan. Sehingga, dia mengaku sudah nge-block 70 persen followersnya karena dianggap banyak yang tidak setuju atas pandangannya. "Saya simpatisan FPI yang sering mengkritisi," aku Rizal di dinding Facebooknya, 30 Juni 2017. Paham kan siapa dia?

Silakan laporkan akun Rizal biar tidak kembali menebar kebencian kepada ulama dan para santri. Link Facebooknya, DISINI. Jika Anda ingin melihat status Rizal yang menyebut "Kiai Said Bapaknya Bajil," dilakukan klik link di bawah postingan ini! [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB