Senin, 07 Agustus 2017

Klarifikasi Fahrizal Soal Pamflet Lomba Baca Kitab PKS yang Lagi Viral

DutaIslam.Com - Setelah beredar pamflet lomba baca kitab kuning oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di mana pada pamflet tersebut terdapat kesalahan penulisan dalam bahasa Arab, Fahrizal Muhammad Qohar yang fotonya terpampang dalam pamflet itu akhirnya angkat bicara (7/8/2017).

Pada pamflet sebelumnya, terdapat kesalahan penulisan lafadz yang sebetulnya قراءة pakai "hamzah", ditulis قراعة pakai "ain". Pamflet ini sudah beredar banyak di medsos. Ini pamflet yang ramai dibicarakan itu:

Setelah redaksi dutaislam.com memposting berita tersebut (baca: PKS Kesurupan, Pasang Bendera Keliru, Adakan Lomba Kitab Juga Mlekotrok Nulis), Fahrizal pun ikut komentar dalam fanspage dutaislam. Berdasarkan pengakuannya, pamflet tersebut merupakan draf awal yang diserahkan oleh team design ke dirinya, masih dalam proses pengecekan panitia.

"Team yang design waktu itu bukan orang yang paham bahasa Arab, sehingga mereka meminta kami untuk memeriksa sebelum dicetak/publikasi," tulisnya.

Namun, lanjut Fahrizal, beberapa kawan yang sedikit lalai mempublikasi diluar panitia (ketika pamplet masih dalam proses pengerjaan).

Fahrizal juga memberikan link terkait poster yang dipublikasi dengan benar, dengan gambar sebagai berikut:


Anda bisa cek langsung terkait postingan Fahrizal agar betul-betul mengetahui pamflet itu seperti apa dan diposting Fahrizal kapan. [dutaislam.com/gg]. 

Silakan cek:  DI SINI
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini