Dutaislam.com mendoakan sukses HUT RI ke-72 pada Kamis Wage, 17 Agustus 2017. NKRI Harga Hidup Dunia Akhirat!

  • Kiai Said Dihina Lagi Pakai Gambar Uang Kertas oleh Istri Ketua PD Muhammadiyah Semarang

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Jumat, 04 Agustus 2017
    A- A+

    DutaIslam.Com - Uang Rp. 5000 yang dulunya bergambar Tuanku Imam Bonjol dimanfaatkan oleh Ummu Izzah Mujahidah untuk menghina Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj dengan Presiden Jokowi sekaligus.

    Dalam gambar cepretan Facebook yang didapatkan Dutaislam.com dari Netizen NU Jawa Tengah, Ummu Izzah yang juga istri Ketua PD Muhammadiyah Semarang itu mengunggah foto uang 5 ribu dan meletakkan foto Kiai Said ngacung dengan caption sangat ngarang "jenggot gamis sorban goblok".

    Di bawahnya lagi, ada foto Kiai Said sedang dijamu makan oleh Presiden Jokowi. Namun catatan selanjutnya sungguh terrlalu. Ummu "dholalah" itu menulis "Pak Jokowi tolong diganti yang pakai peci seperti saya".

    Lalu dijawab oleh Jokowi; "Bisa diatur Yai. Yang penting dukung saya". Setelah itu muncul gambar uang cetak 5 ribu terbaru dengan keterangan kurangjar "akhirnya keluar uang baru" dengan gambar KH Idham Chalid (tokoh NU) yang mengenakan peci hitam. Lihatlah ungkapan kebencian yang disembulkan mantan caleg gagal PKS itu, berikut:

    Status gambar yang menghina Kiai Said
    Dari gambar di atas, setidaknya, dalam editorial Dutaislam.com kali, Ummu Izzah sedang melakukan propaganda bahwa Kiai Said mengintervensi bergantinya gambar pecahan uang 5 ribu (dari Imam Bonjol ke Idham Cholid) dengan jalan mendukung presiden Jokowi.

    Cuma hubungannya apa antara jenggot dan uang, itu yang coba ditemukan Dutaislam.com tidak kunjung ketemu hasil kecuali pada persepsi negatif hanya untuk mendelegitimasi tokoh-tokoh NU yang selama ini dianggap berhasil menjaga stabilitas politik dalam negeri.

    Sejak postingan stres Ummu Izaah Mujahidah (artinya: ibunya kemuliaan pejuang) viral di media sosial, akun mbok-mbok itu sudah hilang. Entah dibanned atau ditutup sendiri oleh pemiliknya, belum ada penelusuran lebih lanjut. Awalnya, link postingan itu ada DISINI.

    Namun jejaknya di Facebook masih ditelusuri pakai kotak pencarian. Ketik saja "Ummu Izaah Mujahidah", akan banyak beredar sepak terjangnya, tag teman-temannya dkk. Jika ingin langsung searching, silakan klik link ini: http://bit.ly/2hrUw30. [dutaislam.com/ab]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR:

    3 komentar

    Astagfirulah aladzim. Sampe kpn Ulama2 NU Akan terus dihina... Oleh manusia2 Yg berhati bejat hanya karna iri dgn Ulama2 NU.
    jika terus didiamkan mereka akan smkin kurang ajar..
    #saveNU

    Laporkan ke polisi saja biar mereka mereka menyesal seumur hidup bila perlu di proses hukum biar di penjara, seorang ibu kok kaya gitu gimana dia bisa ngatur anak klo klakuanya selalu njelekan orang

    Tolong ditindak lanjuti dan di proses ke jalur hukum