Rabu, 16 Agustus 2017

Hina Kiai Said Anj*ng, Anak Ini Sesumbar Siap Bantai Banser Kalimantan Barat

Kumpulan chatingan Khanda Shaviyan Elnaya
DutaIslam.Com - Untuk ke sekian kalinya Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj dihina. Bukan hanya dikritisi kebijakannya, tapi dihina. Ya, dihina. Bagaimana tidak bisa disebut menghina jika sudah menggunakan kalimat anjing untuk Kiai Said.

Setelah dari Pemekasan, Semarang dan Sintang, kini ada lagi satu nama akun kurangajar dari Pontianak yang menghina. Nama akun tersebut adalah Khanda Shaviyan Elnaya. Linknya dikunci, tapi masih aktif dan bisa dilaporkan. Silakan langsung ke https://www.facebook.com/newsyach.alkochol.

Wajah penghina Kiai Said
Mulanya, pemilik akun berkomentar jorok di page Santri Online yang diunggah 13 Agustus 2017 pukul 18.31. Postingannya soal Habib Luthfi yang sedang memegang bendera merah putih di sebuah acara Kebangsaan di Semarang, oleh pemilik akun yang ngaku lulusan Fakultas Tarbiyah STAIN Pontianak itu, dikomentari tak nyambung menghina Kiai Said.

"Aku NU, aku berani bilang Said Aqil anjing," begitu tulisnya di kotak komentar page Santri Online, sebagaimana screenshootnya dikirim Cyber Dutaislam.com #01 pada Selasa (15/08/2017).

Kontan saja hinaannya menuai banyak hujatan balik. Namun, begitu ada yang inbox, dia malah nantang-nantang dan ngelunjak tak karu-karuan, "Woi, anjing pembela Aqil taik, sudah aku bilang rumahku di depan Kantor PCNU Kalbar Ruko Nomor 32. Ternyata lo goblok kayak si aqil tu ya. Gak bisa ngerti tulisan orang. Cepat suruh ke sini anjing. mandau sudah siap nih," ujarnya di inbox Facebook.

Padahal inbox hanya minta tabayun dan ngajak ngopi bersama Banser. Bukannya disambut, malah ingin habisi Banser yang mau sambangi rumahnya. "Haha. Guwa bantai Bansernya," tantang anak ingusan yang ngaku NU itu.

Menurut Netizen NU Kalimantan Barat, Fauzi Muliji, anak itu ngawur menyebut kantor NU. "Ia nyebut PCNU Kalbar saja salah. Kantor nya juga salah. Kantor PWNU Kalbar itu di Jalan Veteran. Kalau kantor PCNU Kota Pontianak di Jalan Tanjung Raya 1, paralel," ujar Fauzi kepada Dutaislam.com.

Sempat terbaca, ada nama alamat yang dianggap lokasi penghina Kiai Said, di sini: Darul Muttaqin, Jl. KH Hasyim No. 01-05 Karanganyam, Blega, Bangkalan. Tapi konfirmasi tim Dutaislam.com belum sampai kepada kesimpulan alamat pemilik akun terburu, Khanda Shaviyan Elnaya.

Bagi yang mengenal pemilik akun penghina Kiai Said ternyata ada di Pontianak, silakan kontak Komandan Banser Kalbar, Pak Tohidin. Biar diajak ngopi dan tidak mewek. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

4 komentar

Kurang krjaan ne org..
Ngaku alumni stain kok bahasanya bloon gtu ya.
Kena DO kali ne org...

Kalo udah ketemu, tolong kabarin lagi ya kang dutaislam.com

perasaan jln kiyai hasyim di syngai jawi deh, ah palingan alamat asal nulis

Dalam ilmu tasawwuf, Akhlak adalah buah dari iman.
Tapi bagaimana kalau kurang akhlak???, silahkan jawab sendiri.

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini