[Hati-hati] Selain Buletin Kaffah, Eks HTI Juga Punya Majalah Baru Tsaqafia
Cari Berita

Advertisement

[Hati-hati] Selain Buletin Kaffah, Eks HTI Juga Punya Majalah Baru Tsaqafia

Duta Islam #02
Selasa, 29 Agustus 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Setelah organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dibubarkan, perangkat-perangkat yang mempunyai lebel HTI juga lenyap. Tapi ideologi dan paham mereka, agaknya masih bergerelilya di sekitar Anda. Hati-hati!

Setelah beberapa waktu lalu redaksi dutaislam.com memberitakan tentang munculnya buletin baru bernama buletin Kaffah, kini redaksi mendapat laporan kalau mereka juga memproduksi majalah baru bernama majalah Tsaqafia.

Baca: Hati-hati Buletin Al-Islam Milik HTI Kini Berubah Buletin Kaffah. Ide Khilafah Masih?

Buletin Kaffah merupakan bentuk baru pengganti buletin Al-Islam, sedangkan majalah Tsaqafia adalah bentuk baru pengganti majalah Al-Wa'ie. Selain itu mereka juga mempunyai laman online baru beralamat www.tsaqofah.id.

Redaksi dutaislam.com mendapatkan informasi ini dari Ayik Heriansyah (25/8/2017). Ayik dulunya merupakan anggota HTI, namun ia telah taubat dan masuk NU. Tulisan-tulisan Ayik sekarang justru mengkritisi pemikiran-pemikiran HTI terkait Khilafah. Berikut ini beberapa tulisan yang telah dimuat dutaislam.com:

Tafsir Salah Kaprah Pejuang Khilafah

Syahwat Dibalik Khilafah

Khilafah Antara Esensi dan Merk, Apa Bedanya?

Silakan dibaca tulisan-tulisan Ayik, dan berhati-hatilah terhadap buletin Kaffah dan majalah Tsaqafia. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB