Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • [Duh] Seperti PKS, Malaysia Juga Pasang Bendera Indonesia Terbalik

    Admin: Dutaislam
    Dimuat: Minggu, 20 Agustus 2017
    A- A+

    DutaIslam.Com - Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial akibat pemasangan Bendera Merah Putih terbalik di salah satu sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Situbondo, kini kesalahan serupa juga dilakukan Malaysia.

    Baca: Keren: Insiden Pasang Bendera Terbalik, Tagar PKS Anti NKRI Trending di Twitter

    Tidak sama plek dengan PKS, Malaysia salah dalam mencetak bendera Indonesia di buku panduan Sea Games 2017.

    Kesalahan yang dilakukan Malaysia ini sontak membuat Menpora Imam Nahrawi kecewa, sebagaimana ditulisnya dalam akun twitter @imam_nahrawi.

    "Pembukaan #SEAgame2017 yg bagus tapi tercederai dg keteledoran fatal yg amat menyakitkan. Bendera kita....Merah Putih. Astaghfirullaah..." kata Nahrawi (19/8/2017).

    Status Mempora tersebut viral di twitter. Sejauh Dutaislam.com menulis berita ini, status tersebut mendapat 18.621 retweet, 6.416 suka dan 3789 balasan.

    Dan ternyata, di antara balasan twit Menpora tersebut adalah dari Khairy Jamaluddin dengan akun @Khairykj yang tidak lain merupakan Menpora Malaysia. Dia pun menyatakan permohonan maaf.

    "Bapak Imam, Please accept my sincere apologies for this. Sesungguhnya tiada niat jahat. Saya amat kesal dengan kesilapan ini. Mohon maaf." kata Khairy.

    Semoga keduanya tidak ada kesengajaan. Bisa kualat nanti! [dutaislam.com/gg]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: