[Mari Ngakak] Ustadz Dengkul Ini Ngetwit Ngawur Soal Jubah Pahlawan
Cari Berita

Advertisement

[Mari Ngakak] Ustadz Dengkul Ini Ngetwit Ngawur Soal Jubah Pahlawan

Selasa, 18 Juli 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Status ngawur ustadz dengkul
DutaIslam.Com - Ustadz Tengku Zulkarnain lagi-lagi ngetwit ngawur. Kali ini ia komentar soal batik. Katanya, para pahlawan Nasional Indonesia dan seluruh pendiri ormas Islam Indonesia semuanya pakai jubah. Tidak ada yang pakai batik.

Gara-gara twit Zulkarnain itu, banyak komentar yang membantah Zulkarnain. Mereka membuktikan kalau para pahlawan Nasional banyak yang tidak pakai jubah, bahkan ada yang tidak berkerudung.

Akun @Nicolas_R123 mengomentari twit Zulkarnain dengan menyertakan foto para pahlawan yang menggunakan batik dan blangkon. "Saya yakin TengZul tidak kenal mereka. Makanya kalo bicara asal mangap," kata pemilik akun @Nicolas_R123.

Bantahan serupa juga ditulis oleh @mu_dhofar. Ia mengupload foto Cut Nyak Dien yang tidak pakai kerudung. "Ini pahlawan Nasional gak pakai jubah. Katanya semuanya pakai jubah. Waooow," tulis @mu_dhofar.

Yang bikin ngakak adalah komentar @Aryprasetyo85. Menurutnya, salah satu fungsi jubah adalah menutupi si otong klo bangun. "Betuul tidaak ustadz dengkul??," tanya @Aryprasetyo85 sambil mention @ustadtengkuzul dan mengupload video orang-orang berjubah di tengahnya ada cewek seksi sedang berjoged.

Selengkapnya Anda bisa melihat komentar twit ustadz Tengku Zulkarnain berikut: https://twitter.com/ustadtengkuzul/status/885769950689845249. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB