Jumat, 28 Juli 2017

Jual Kambing Qurban Harga 2 Juta (Wilayah Jakarta)

jual kambing qurban jakarta
Jual kambing qurban murah
DutaIslam.Com - Untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berqurban, Peternakan Ciangsana, yang berlokasi di Gang Gutul, Jl. Swadaya, Dusun Pabuaran, Ciangsana, Bogor, Jawa Barat (Sebelah komplek Rumdis TNI AL Ciangsana) menyediakan hasil ternak kambing yang sehat dan dibesarkan di lingkungan peternakan.

Karena kambing qurban Peternakan Ciangsana dibesarkan di lingkungan peternakan, harganya sangat kompetitif. "Lebih murah dari harga pasaran," demikian kata Agus Susanto, pemilik peternakan Ciangsana, Jumat (28/07/2017).

Peternakan Ciangsana merupakan satu-satunya peternakan pembibitan kambing perah di pinggiran Jakarta dengan konsep usaha yang memberdayakan masyarakat sekitarnya.

Baca:
Hukum Qurban Talangan (Dipaksakan)
Doa Menyembelih Hewan Qurban

Harga kambing qurban milik Gus John, panggilan akrab Agus, dibandrol mulai 2 hingga 4,5 juta per ekor. "Tergantung beratnya. Jika berat 42-44 kilo, harganya adalah 3,5 juta," tandas pemilik nomor hanphone: 0811-8898-076 (silakan hubungi jika minat kambingnya).

Berikut ini adalah daftar harga kambing qurban Peternakan Ciangsana:

jual kambing qurban dan sapi qurban
Daftar harga kambing qurban 2017 (Peternakan Ciangsana)
Harga di atas jauh lebih murah dari harga hewan qurban pada tahun 2016. Jika Anda tidak segera menghubungi pemilik ternaknya hingga pada saat Idul Adha 1438 H (1 September 2017), maka tidak ada jaminan kambing qurban itu masih ada dengan harga normal.

Anda harus segera menghubungi nomor 0811-8898-076 untuk mendapatkan gratis ongkos kirim kambing qurban (Jabotabek) sebelum H-3 atau H-2 kambing qurban pesanan itu disembelih. Selama itu pula, Anda juga mendapatkan gratis biaya perawatan, kesehatan dan juga pakan.

Jika masih ragu kualitas kambing qurban Peternakan Ciangsana, silakan klik laporan video yang sempat didokumentasikan oleh beberapa media (online dan televisi). Silakan tonton baik-baik. Ini yang pernah tayang pada Program "Topik Pagi Akhir Pekan" di ANTV.


Video lainnya, bisa Anda lihat di bawah ini. Pernah tayang pada Program "Diantara Kita" MNC TV. Langsung ke lokasi. Klik videonya:


Selain dua stasiun televisi nasional, Peternakan Ciangsana juga pernah ditayangkan profilnya di TV MegaSwara (TV Bogor) serta KompasTV. Lebih lanjut, Anda bisa membaca blognya dengan alamat: www.cintakambing.wordpress.com.

Baca juga: Silakan yang Tertib Ketika Berqurban, Jangan Dhalim Kepada Panitia

Pemesanan bisa dilayani melalui saluran SMS, Telp, atau langsung datang ke lokasi peteranakan. Sekalian perah susunya kan. Hehe. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini