Hizbut Tahrir Adalah Organisasi Penghianat Bangsa
Cari Berita

Advertisement

Hizbut Tahrir Adalah Organisasi Penghianat Bangsa

Kamis, 20 Juli 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: tempo.co 
Oleh: Satria Dharma

DutaIslam.Com - Coba pikir baik-baik. Gunakan otak dan nalar Anda sedikit saja. Saya beri Anda beberapa fakta dan pikirkan mengapa demikian.

1. Pemerintah Jerman pada 2003 lalu, melarang HT melakukan kegiatan. Menteri Dalam Negeri Jerman saat itu Otto Schily menyatakan organisasi tersebut telah menyebarkan kekerasan dan kebencian. Adakah organisasi dakwah Islam yang menyebarkan kekerasan dan kebencian? Atau mungkin pemerintah Jerman salah  paham?

2. Sama halnya di Jerman, pelarangan organisasi HT juga terjadi di Turki. Pada 2009 lalu, kepolisian Turki menangkap hampir 200 anggota yang dicurigai sebagai anggota HT. Ini baru dicurigai lho, belum nyata-nyata mengaku sebagai anggota HT. Tapi Turki emang gitu negaranya. You know Turkilah!

Di Rusia, organisasi yang disebut sebagai Party of Liberation ini juga dilarang. Mahkamah Agung Rusia menempatkan HT dan 14 kelompok lainnya dalam daftar organisasi terlarang. Rusia melarang pada 1999 sebagai “Organisasi Kriminal”, dan pada tahun 2003 sebagai “Organisasi Teroris”. Pada 2005, sembilan orang yang dituduh memiliki hubungan dengan HT di Rusia diadili. Begitupun pada Oktober 2015, sebanyak 20 pendukung HT ditahan di sekitar Moskow. Ini baru ‘memiliki hubungan’ dengan HT lho ya! Belum nyata-nyata atau terang-terangan menjadi anggota atau pengurus organisasi. Tapi ini kan di Rusia. Mungkin mereka salah paham.

4. Selain di negara Eropa, keberadaan HT juga dilarang di negara-negara Afrika. Seperti yang dilakukan di Mesir. Secara resmi pada 1974, pemerintah Mesir melarang HT setelah ada usaha kudeta. Jadi jangan bilang bahwa HTI tidak mungkin akan melakukan kudeta di Indonesia. Jangan terlalu naiflah jadi umat Islam itu.

5. Tunisia juga meminta pengadilan militer melarang gerakan HT. Organisasi tersebut dianggap radikal dan merusak ketertiban umum. Permintaan untuk larangan itu dilakukan pada 2016 lalu. Jadi siapa bilang HT tidak radikal dan selalu damai? Damai itu tidak ada dalam kamus mereka. Itu hanya pencitraan untuk mengelabui pemerintah.

6. Pemerintah Bangladesh menyatakan organisasi HT dilarang sebab mengancam perdamaian di negara tersebut. Bangladesh sudah melarang HT sejak 2009. Bangladesh ini Negara Islam lho! Dakwah Islam yang katanya damai kok dilarang di Negara Islam! Pasti HT ini brengsek di sana dan akhirnya dilarang.

7. Saudi bahkan melarangnya sejak awal karena dianggap sebagai ancaman. Saudi ini negara asalnya Islam lho! Rasulullah dan para sahabat lahir dan memperjuangkan agama Islam di sini. Tapi oleh HT negara ini dianggap bukan Negara Islam. Super ngawur kan? Sak karepmu waelah! Sing penting HT langsung ditendang dari Saudi Arabia.

8. Negara tetangga, Malaysia juga melarangnya pada 17 September 2015 berdasarkan Komite Fatwa Negara Bagian Selangor. Komite Fatwa Negara Bagian Selangor menyatakan Hizbut Tahrir (HT) sebagai kelompok menyimpang, dan mengatakan siapapun yang mengikuti gerakan Pro-Khilafah akan menghadapi hukum. Malaysia ini Negara Islam lho!

9. Kazakhstan melarang pada 2005 dengan alasan HT adalah organisasi terorisme Pakistan melarang pada 2003. Pakistan kan juga Negara Islam. Tapi oleh HT juga dianggap bukan Negara Islam karena menurut HT saat ini tidak ada Negara Islam. Nanti mereka yang akan mendirikan Negara Islam Asli Khilafah.

10. Tajikistan melarang pada 2001 karena menganggap HT adalah organisasi terorisme
Kirgistan melarang pada 2004, secara umum Hizbut Tahrir dilarang di negara2 Asia Tengah
China melarangnya dan menjulukinya sebagai “teroris”. Di Denmark, kegiatannya menolak lembaga-lembaga demokratis membuatnya beberapa kali bermasalah dengan hukum
Di Perancis dan Spanyol pada 2008 HT dianggap organisasi illegal dan pihak berwenang mengawasinya dengan ketat.

Suriah melarangnya antara 1998-1999. Pemerintah Libya era Muammar Qaddafi menganggap HT adalah organisasi yang menimbulkan kegelisahan. Pemerintah Tunisia telah meminta pengadilan militer untuk melarang HT karena dianggap merusak ketertiban umum.

Di negara asalnya, Yordania, Hizbut Tahrir (HT) ditolak dan dibubarkan sejak tahun 1953 karena dianggap mengancam kedaulatan negara. HT ini sampai sekarang masih menjadi organisasi terlarang di negara asalnya. Bahkan di negara asalnya pun organisasi ini ditendang dan dibrangus sejak dulu. Ini memang aneh. Di negara asalnya ditolak dan dilarang di Indonesia malah diberi panggung. Apakah Indonesia sudah menjadi negara super liberal?

Salah satu hal yang menarik dari HT adalah markasnya besarnya yang ada di London, Inggris yang notabene bukan negara muslim. Kok bisa ya justru berlindung di negara 'kafir'? 

Indonesia yang semula aman, tentram, dan damai akhirnya menjadi kacau dengan datangnya HTI. Semua umat Islam diprovokasi untuk menentang pemerintahnya dan diajak untuk mengkhianati bangsa dan negaranya. Banyak kyai dan pesantren yang berteriak mengingatkan pemerintah bahwa semestinya organisasi ini dilarang sejak awal. Organisasi ini begitu menyimpang dan berbahayanya sehingga akhirnya :

1. Mentri Agama menganggap HTI wajib dibubarkan. Seorang Mentri Agama jelas telah paham mengapa ia harus mengeluarkan pernyataan untuk membubarkan organisasi berbahaya ini. http://news.liputan6.com/read/2945542/menag-bubarkan-hti-pemerintah-bukan-anti-ormas-keagamaan



4. Jika Anda masih meragukan kredibilitas Mentri Agama, Kapolri, dan PBNU, maka itu artinya Anda juga meragukan kredibilitas Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena MUI sendiri bahkan telah mengeluarkan pernyataan yang lebih keras, yaitu HTI wajib diperangi! http://nasional.kompas.com/read/2017/05/08/17212261/mui.siapa.pun.yang.ingin.ubah.dasar.negara.wajib.diperangi. Mengapa bukan pernyataan lunak seperti ‘wajib dirangkul dan disadarkan’? Mungkin karena orang-orang MUI faham betul betapa musykilnya merangkul dan menyadarkan mereka yang sudah kerasukan ideologi Hizbut Tahrir ini. Daftar negara yang menolak dan melarang HT yang begitu panjang pun tidak bisa membuat mereka paham dan sadar akan kesalahan mereka. Hizbut Tahrir ini virus kebangsaan yang sangat ganas dan hanya dengan melarang dan memeranginya kita bisa terbebas darinya.

5. Hal inilah yang membuat Pemerintah membuat keputusan untuk membubarkan HTI. http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/17/05/08/opmihr365-pemerintah-putuskan-bubarkan-hizbut-tahrir-indonesia. Ini adalah keputusan tepat meski sudah cukup terlambat.
Dengan fakta sebanyak ini apakah Anda masih juga menganggap bahwa HTI adalah organisasi dakwah yang bertujuan untuk menyebarkan agama Islam yang berahmatan lil alamin? Apakah Anda begitu naïf dan lugunya sehingga tidak sadar telah dikelabui selama belasan tahun oleh organisasi pengkhianat bangsa yang bahkan di negara asalnya pun tidak boleh hidup? Bukankah sangat tidak masuk akal jika HT yang berorientasikan dakwah Islam yang benar dan damai, rahmatan lil alamin, lalu dilarang dan pengikutnya ditangkapi di mana-mana? Apakah para negara yang melarang HT ini adalah negara tiran, fasis, pemimpinnya diktator dan membenci agama Islam? Berpikirlah sedikit dan renungkan baik-baik. 

Saya tahu bahwa pentolah HTI akan berkilah bahwa justru itulah bukti bahwa ajaran HTI itu benar karena dulu Rasul pun ditolak dan dikejar-kejar oleh kafir Quraisy di Mekkah. Tapi pahamkah Anda bahwa yang menolak dan mengejar-ngejak Rasulullah adalah kaum kafir yang menolak kebenaran yang dibawa oleh Rasul sedangkan HT ini ditolak oleh berbagai bangsa, negara, termasuk Negara-negara Islam sendiri. Sejak 1953 organisasi sesat ini bahkan belum diterima oleh bangsanya sendiri dan terus menerus dituduh sebagai organisasi kriminal, teroris, pengganggu keamanan negara, illegal, pengkhianat, dll. Tak satu pun negara, baik yang ‘kafir’ mau pun Negara Islam yang mau menerimanya.

Kepada saudara-saudaraku sesama muslim yang selama ini menjadi anggota HTI atau pun menjadi simpatisan saya mohon agar Anda sadar bahwa selama ini Anda telah ditipu dengan berbagai doktrin yang menyimpang. Marilah kembali ke pangkuan ibu pertiwi. Buang jauh-jauh doktrin dan ideologi sesat HTI yang selama ini Anda pikir benar dan kaffah. Jangan menjadi pengkhianat bangsa dan negara dengan berupaya mengubah dasar negara kita. Marilah kita mensyukuri semua nikmat Tuhan yang telah diberikannya pada kita dengan kemerdekaan yang diperjuangkan dengan nyawa dan harta para pejuang kemerdekaan. Marilah kita mengisi kemerdekaan bangsa ini dengan menegakkan kesetiaan pada Pancasila dan UUD 1945 dengan prinsip demokrasi bangsa yang telah kita tenun selama 71 tahun ini.

Allah Swt berfirman: "Dan janganlah kamu seperti seorang perempuan yang menguraikan benangnya yang sudah dipintal dengan kuat, menjadi cerai berai kembali".

Jangan menjadi pengkhianat bangsa. Jadilah pembela bangsa dan negara dengan semua kemampuan Anda. Ingatlah bahwa membela negara adalah sebuah kewajiban dan itu mutlak disepakati oleh para ulama. Bela negara merupakan salah satu perwujudan berukhuwah dalam Islam, yakni ukhuwah wathoniyah yang berarti mencintai dan bersaudara dengan yang sebangsa dan setanah air.
Wallahu a’lam bissawab.

Surabaya, 18 Juli 2017
Salam
Satria Dharma
[dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB