Hadapi Medan Tempur Preman Medsos Radikal Penyerang NU, KH Said Aqil Beri Perintah Ini
Cari Berita

Advertisement

Hadapi Medan Tempur Preman Medsos Radikal Penyerang NU, KH Said Aqil Beri Perintah Ini

Kamis, 27 Juli 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Prihatin atas beredarnya fitnah yang selama ini dilancarkan kelompok radikal kepada Nahdlatul Ulama (NU), Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj mengeluarkan perintah langsung kepada para kader muda NU untuk paham tentang Cyber War (perang siber).

"Generasi muda NU mari bersama-sama kita rapatkan barisan merebut medan tempur medsos.
kalau kita tidak kuasai medan tempur medsos, kita kalah," demikian kata Kiai Said beberapa hari lalau sebagaimana dikutip Zain Suja'i, santri asal Madura.

Kiai Said menyatakan, sudah Saatnya NU berdiri tegak melawan badai, sudah saatnya juga NU jadi barometer perpolitikan nasional, bergerak selaras seperti alam, dan yang paling penting, NU sudah saatnya beranjak dari pertapaan. Karena diam, imbuhnya, tak selamanya emas.

Perintah Kiai Said tersebut dilatarbelakangi banyaknya orang massifnya cyber war yang acap menggunakan NU sebagai musuh bersama tanpa tabayun, "sehingga ketika kita berusaha melawan upaya serangan dari kelompok radikal yang ingin mengganti ideologi Pancasila," imbuh Kiai Said.

Dengan mengusai medsos, kader NU mudah melawan mereka yang berusaha menggembosi NU dengan segala macam fitnahnya dan pembusukan dari dalam melalui orang yang merasa paling NU se-Nusantara.

"Kita acapkali mendapat nyinyiran dan sindiran dari kelompok yang sok bijak dengan mengatakan, mana akhlaq NU-mu, mana akhlaq Aswaja-mu," terangnya. "Wong NU tunjukanlah warna hijaumu, rawe rawe rantas, malang malang tuntas," seru Kiai Said.

"Perlu kalian ketahui, kami tidak usah diajari bagaimana tentang akhlaq yang baik, dan bagaimana Akhlaq yang buruk, karena kami tidak sedang berkomunikasi dengan seorang guru, ulama dan ustadz, tapi kami sedang berhadapan dengan segerombolan preman bayaran yang sengaja dibentuk untuk menyerang via media sosial yang mempunyai visi dan misi merusak dan menghancurkan negara ini. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB