Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • Hai Dengkul, Bertindak Lembut Kepada Spesies Pendukung Bom Itu Sia-Sia

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Minggu, 28 Mei 2017
    A- A+

    Oleh Ahmed Zain Oul Muttaqin

    DutaIslam.Com - Mau tahu siapa para pendukung teroris? Gampang! Tinggal cek siapa orang-orang yang di statusnya tidak rela para teroris dipersalahkan atas peristiwa bom di Kampung Melayu, dan malah mengkambinghitamkan pemerintah.

    Maaf kawan, bertahun-tahun saya mengcounter radikalisme dan saya putuskan bahwa bersikap lembut dan berargumen ilmiah terhadap para species ini adalah kesia-siaan belaka.

    Mereka berkata "Jangan menggeneralisasi. Ini bukan salah Islam. Ini aksi rekayasa untuk memojokkan umat Islam!". Sini saya jawab dengkulmu bung. Ketika kami mengutuk para Islam radikal, itu adalah langkah kami untuk membela Islam yang hakiki. Itulah mengapa kami menggunakan istilah "Radikalis" untuk membedakan umat Islam dengan para oknum ini.

    Sementara kalian yang berkata "Rekayasa! Stop memojokkan umat Islam", harusnya kalianlah yang dikutuk sebagai penista Islam karena memasukkan para radikalis barbar berideologi horor itu ke dalam barisan umat Islam. Berhentilah menyembunyikan oknum wahai dengkul, atau jangan-jangan kalian adalah oknum itu sendiri yang menjadi bunglon di tengah umat.

    Di saat aksi barbar kalian terekspos, kalian berkamuflase dan menggiring opini seakan umat Islam yang besar ini yang sedang dipojokkan. Katakan kepada para tengik ini: Tidak! yang kami cari itu kalian para oknum, para takfiri, para radikalis, bukan umat Islam. Keluarlah dari barisan. Jantanlah dan tunjukkan batang hidungmu!

    Berhentilah bersembunyi dengan tema murahan "pengalihan isu". Tak ada pengalihan isu, karena jauh sebelum Jokowi terpilih pun ancaman bom para radikalis yang menargetkan para aparat negara "Thoghut" sudah merajalela. 

    Kami tak perlu mengalihkan isu apapun, yang perlu mengalihkan isu adalah kalian untuk melindungi kawan-kawan beracun kalian yang satu visi dalam menyerang pemerintah dan aparatur negara.

    Mengutuk para radikalis bukanlah mengutuk Islam. Mengutuk para radikalis justru adalah langkah nyata menyelamatkan islam. Katakan sekali lagi #KamiTidakTakut dengan bom kalian, sebagaimana #KamiTidakTakut dicerca karena mengutuk kalian. [dutaislam.com/ab]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: