Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • Tipu-Tipu Show Dzakir Naik: Islam Sejak Kecil Tapi Diskenariokan Baru Masuk Islam

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Rabu, 05 April 2017
    A- A+


    DutaIslam.Com - Dalam sebuah acara show dakwah yang diperankan oleh tokoh bernama Dzakir Naik di UPI Bandung pada Ahad (2 April 2017), ada seorang wanita bernama Novita yang mulanya diperankan bertanya soal wanita dalam Islam. 

    Dalam video Youtube yang beredar, si Novita mengajukan pertanyaan, "apakah seorang muallaf juga bisa dipertimbangkan agamanya karena ilmu agamanya masih nol?" Penanya sengaja mengajukan hal itu karena dalam Islam, sebagaimana hadits Nabi, wanita yang dipertimbangkan untuk dinikahi adalah karena agamanya. 

    Ia memabaca terjemahan hadits tersebut di hadapan ribuan hadirin di UPI Bandung. Namun Dzakir Naik hanya menjawab sepintas lalu. Ia tidak menjawab pertanyaan itu dengan jelas, justru mengulang keterangan hadits Nabi dengan bahasa Arab yang belepotan cara pengucapannya. 

    Lebih lanjut, Dzakir Naik malah langsung merespon Novita yang hendak masuk Islam. 

    "Apakah Anda ingin memeluk Islam?" tanya Dzakir Naik. 

    "Yes," jawab Novita. 

    "Apakah ini kehendak bebas?"

    "Yes," ucap Novita. 

    Lalu, siapa Novita? Tidak ada keterangan lanjut soal sosok wanita yang menangis tersedu di hadapan hadirin. Hingga muncullah komentar di bawah upload video Youtube yang sempat dicepret seseorang dan dikirimkan kepada Redaksi Dutaislam.com. 

    Edi Nur, yang mengaku tetangga Novita memberikan komentar bahwa si Novita yang mengucapkan syahadat sebetulnya bukan non muslim. "Rekayasa ini mah, Novita Putri namanya, tinggal di Jl. Pungkur 90, tetangga aku. Ya emang dia Islam dari kecil. Tipu-tipu Dzakir Naik," tulisnya di bawah postingan video tersebut. 

    Komentar Edi Nur soal Novita Putri
    Saat melacak di video yang berjudul "Wanita ini Masuk Islam Sampai Terharu" ternyata komentar video nya sudah dinonaktifkan. Dutaislam.com sempat melacak video serupa. Banyak yang berkomentar negatif. Kalau saja bentuk islamisasi vulgar seperti di video itu dilakukan oleh kalangan non muslim kepada umat Islam, pasti akan digeruduk oleh FPI dan sumbu pendek. [dutaislam.com/ab]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR:

    2 komentar

    Tak mudah mualaf baca syahadat

    kok ga da yg komen disini????