Siap-Siap, Banser Buru Penghina Kiai NU Kader FKM, Saifuddin Surur
Cari Berita

Advertisement

Siap-Siap, Banser Buru Penghina Kiai NU Kader FKM, Saifuddin Surur

Rabu, 12 April 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Pimpinan Cabang (PC) Ansor Kabupaten Pamekasan sudah mulai gerah dengan sikap kader Forum Kiai Muda (FKM) Pamekasan, Saifuddin Surur, yang selalu memojokkan, mencaci dan menghina institusi Ansor dan menyerang Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Prof. DR. KH. Said Aqil Siradj.

Cacian dan hinaan itu, sering disampaikan Saifuddin Surur melalui akun facebooknya. Ketua PC Ansor Kabupaten Pamekasan, Fathorrahman, Senin (10/04/2017) menjelaskan, hinaan dan cacian yang dilakukan Saifuddin Surur sudah dilaporkan ke Polisi beberapa waktu lalu.

Namun sampai saat ini, laporan yang disampaikan ke Polres Pamekasan belum ada tindak lanjut. Bahkan cacian dan hinaan yang dilakukan Saifuddin Surur semakin gencar dilakukan di akun facebooknya. Ini salah ujaran penghinaan Saifuddin Surur yang beredar.



Fathor menambahkan, karena belum adanya tindakan lanjut atas laporan itu, maka Ansor memutuskan akan memburu Saifuddin ke rumahnya dalam waktu dekat. Ansor sudah mengetahui semua identitas pria pengagum Habib Rizieq Shihab dan Front Pembela Islam (FPI) ini.

"Kami akan mendatangi rumahnya untuk melakukan tindakan tegas dengan cara Ansor sendiri," kata pria yang juga dosen di Universitas Madura (Unira) Pamekasan ini.

Salah satu cacian yang disampaikan Saifuddin Surur yakni "Si Yaqut Ketua GP Ansor ini mulutnya seperti mulutnya Setan. Sebarkan... Siapa tau ada Banser datang ke rumahku". Ditunggu aja yah Bansernya. Jangan berkelit kalau sudah kena! [dutaislam.com/ab]

Source: TimesIndonesia.com

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB