Dutaislam.com mendukung gerakan deradikalisasi dan anti teror di media sosial!

  • [Nekad] Wanita Ini Akan Potong Payudara Karena Anies-Sandi Menang

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Kamis, 20 April 2017
    A- A+

    DutaIslam.Com - Janji adalah utang. Itu yang dipenuhi oleh seorang wanita yang dulu pernah berjanji akan potong payudara nya jika Ahok menang. Dia benar-benar nekad, dan membuat orang tidak habis pikir.

    Beberapa waktu lalu, kepada seorang bernama Linglung, wanita dalam video yang tidak diketahui nama dan alamatnya tersebut bilang begini:

    "Hai Linlung, kamu berani potong anumu! AKu juga berani potong anuku. Anunya Linlung besok yang motong siapa? Kalu anuku, payudaraku, besok yang motong siapa, itu saksinya Pak Joko Dlidir, "potong susu saya, potong payudara saya kalau seandainya Anies-Sandi menang". Nah, kita buktikan Linglung, berani nggak? Kamu berani potong kuping kan? Kalau Anies Sandi menang, saya berani potong susu saya. Potong susu saya. Potong susu saya....potong susu saya kalau Anies-Sandi menang (nyanyi). Potonglah susu saya, susu saya potong. Potong susu saya. Kalau Anies-Sandi menang (nyanyi lagi)".  

    Tentu tantangan wanita itu membuat geger Netizen. Dan kini, setelah Anies-Sandi menang versi Quick Count di beberapa lembaga survei, dia mengunggah video lagi dan berjanji akan potong payudaranya.

    "Pak Anies dan Pak Sandi menang dan menjadi gubernur yang baik di putaran kedua. Semoga bapak menjalankan tugas sesuai amanat rakyat," ucapnya dalam video yang diunggah salah satu Youtuber di Yete.

    "Buat Pak Anies Sandi, saya berterimakasih karena Jakarta aman damai," lanjutnya di video berdurasi sekitar 3 menit tersebut. Kepada tim relawan Anies Sandi dia bilang akan membuktikan kalau banar-benar memenuhi janjinya, yakni memotong payudar4 nya. "Janji itu adalah hutang, akan aku penuhi," ucapnya.

    "Karena apa, karena saya kena kangker payudara stadium empat," ucapnya.

    Ternyata, dia berani potong payudara sebab kena penyakit. Dan dalam video itu dia sedang berkonsultasi di ruang seorang dokter bernama Pak Djoko Dlidir, seorang dokter Ongkologi pada Klinik Deteksi Dini Kanker Payudara.

    "Jadi, menang Pak Ahok pun saya juga akan tetap potong susu," ucapnya. Ya karuan saja dia berani ngumbar janji, siapa pun yang menang dia akan potong pay0udar4nya. Penasaran videonya? Silakan klik saja link di bawah ini. [dutaislam.com/ab]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: