Rabu, 26 April 2017

Kelihatan Miring Otaknya, Tapi Pemuda Ini Bikin Nangis 5 Orang Sepuh Misterius

Ilustrasi. Foto: Tribunews.com
DutaIslam.Com - Wali Paidi bercerita, aku duduk melingkar bersama 5 orang sepuh misterius yang aku tidak tahu siapa mereka. Tampak dari wajah mereka kalau sedang berdzikir sirr dan menunggu seseorang.

Tak lama kemudian, datanglah seorang pemuda yang kelihatannya miring otaknya. Pemuda ini datang dengan memakai sarung yang dililitkan dilehernya bergaya seperti Superman. Dengan agak bergumam, pemuda ini ngomong-ngomong sendiri,

Pemuda ini mengibas-ngibaskan sarungnya lalu mendekati kami. Dia berdiri di tengah-tengah kami dan melewati satu persatu lima orang sepuh tadi, dengan menutupkan sarungnya ke wajah mereka semua.

Ketika melewatiku, pemuda ini tidak menutup wajahku dengan sarungnya. Pemuda ini justru mengitari kami sampai tiga kali. Dan setiap lewat, pemuda ini tetap menutupi lima orang sepuh ini kecuali wajahku saja yang tidak ditutupi sarungnya.

Setelah berputar sampai tiga kali, pemuda ini berhenti dan menengadahkan wajahnya ke langit. Lalu beranjak pergi sambil berkata dengan jelas dan diulang-ulang:

"Musibah yang terbesar adalah terhijab dari Allah..."

Seketika itu, menangislah lima orang sepuh ini dengan menjerit-jerit. Aku hanya plonga-plongo melihat apa yang barusan terjadi. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

kalo berkenan tolong muat juga kisah2 di buku "Kedai sufi" karya KH. Lukman Hakim

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini