Rabu, 19 April 2017

Hingga Kini, Takbir ala Lebaran Menggema di Jakarta Pasca Anies Menang Quick Count


DutaIslam.Com - Sejak pagi habis Subuh tadi (Rabu, 19/04/2017) takbir "Allahu Akbar" ala lebaran menggema di beberapa titik masjid dan mushalla. Seruan untuk menggemakan masjid memang banyak datang dari kalangan pendukung sejak kemarin, melalui brodcast yang tersebar di jaringan WhatsApp.

Setelah Subuh takbir berhenti sebentar. Namun, kala ada kabar kalau pasangan nomor urut 3, yakni Sandi-Anies, menang beberapa persen dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta, takbir kembali menggema melalui speaker masjid dan mushalla-mushalla.

Misalnya Masjid Al-Mubarok di Jakarta Pusat. Hingga laporan ini ditulis, masjid yang beralamat di Jl Johar Baru Utara V itu masih menggemakan takbir menyambut kemenangan Anies-Sandi.

Dutaislam.com sempat terjun ke lapangan untuk merekam takbir ala Lebaran pasca pasangan yang didukung Prabowo itu unggul sementara di Quict Qount. "Tapi sekaranh baru berhenti takbirannya mas, entah nanti lanjut lagi atau tidak," tutur warga Johar Baru yang tidak mau disebutkan namanya. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini