Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • Hina Kiai Said Gila, Husni Ba'abud Ketakutan, Minta Maaf dan Tutup Facebook

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Sabtu, 08 April 2017
    A- A+
    Status menghina Kiai Said dari Husni Ba'abud
    DutaIslam.Com - Di Jawa Tengah, jamaah Facebook sudah tidak asing dengan nama provokator, yakni Muhammad Husni Sadikin Ba'abud. Alumnus IAIN Walisongo Semarang tersebut kerap melempar penghinaan dan ucapan nyinyir kepada NU, nahdliyyin, kiai dan santri yang tidak sependapat dengannya.

    Pria asli Wonosobo yang selalu membenarkan Tuan Habib Rizieq Shihab, pada Kamis (06/04/2017) kamarin terpaksa harus meminta maaf kepada publik setelah tersandung status penghinaan kepada Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siraj.

    Dalam sebuah komentar, Husni menyamakan Kiai Said dengan Yazid Jawas (wahabi) dengan KH Said Aqil Siraj sebagai orang yang sama-sama gila. Bahkan ia menyebut Kiai Ishomudin lebih gila lagi dari keduanya?

    Selama ini, Husni dikenal publik tidak pernah dan pantang menyerah untuk meminta maaf, laiknya Tuan Habib Imam Besar Laskar Petamburan tersebut. Namun, atas alasan yang entah, ia akhirnya mau membubuhkan tanda tangan dalam surat pernyataan meminta maaf kepada nahdliyyin dan juga Banser seluruh Indonesia.

    Ini screenshoot permintaan maaf Husni Ba'abud yang sempat didokumentasikan tim Dutaislam.com sebelum akun Facbooknya ditutup.

    Husni Ba'abud Minta Maaf
    Jika Anda masing ingin menyapanya, silakan langsung ke link Facebook lamanya. Muhammad Husni Ba'bud. Anda masih bisa menemukan foto sampul akun Husni Ba'abud yang bergambar wow masyaallah cintanya! [dutaislam.com/ab]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: