Senin, 17 April 2017

[Provokasi] Habib Rizieq Diteror Ledakan Mobil Terbakar di Jaktim Saat Hadiri Isra Miraj?

Salah satu status di Twetter tentang kejadian kebakaran di Cawang, Jaktim
DutaIslam.Com - Menjelang pemilihan Pilkada DKI Jakarta, ada-ada saja provokasi yang disebar untuk menyulut kebencian dan permusuhan. Baru-baru ini, tragedi mobil terbakar di daerah Cawang (sebelum Patung Pancoran) Jakarta Timur, diramu sebagai teror kepada Habib Rizieq Shihab. 

Menurut keterangan, kebakaran terjadi tengah malam (Ahad, 16 April 2016) saat ada Tabligh Akbar Isra Miraj di dekat situ. "Kuat dugaan ini merupakan aksi teror dari musuh Islam yang benci dengan acara-acara besar umat islam yang dihadiri Imam Besar umat Islam Al Habib Muhammad Rizieq Syihab," demikian tulis broadcast provokasi tersebut, dikutip Dutaislam.com, Senin (17/04/2017). Ini teks lengkapnya: 

=============

LEDAKAN MOBIL
UNTUK HABIB RIZIEQ ... ???

Minggu 16  april 2017, Jam 00.00 telah terjadi terror kpd umat islam dan hampir membunuh ribuan jamaah umat islam yg hadir di acara tablig akbar isro mi'roj di cawang kompor Jakarta timur markas DPD FPI DKI. Kejadian dimana terdapat indikasi dengan cara membakar mobil yang parkir di sekitar tempat acara. 

Mobil Kijang yg terbakar meluncur kearah ribuan jamaah majelis beruntung kejadian tersebut segera dapat diatasi.  Kuat dugaan ini merupakan aksi terror dari musuh islam yg benci dengan acara2 besar umat islam yg di hadiri imam besar umat islam Al Habib Muhammad Rizieq syihab.

Dari hasil investigasi laskar Fpi dari Bekasi Raya telah menemukan 4 drigen  besar  berisi bensin di dalam  mobil  kijang kapsul berplat B 7208 EQ dan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang grand brplat B1552 AH yg parkir di area majlis dan kedua mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya, atas penemuan ini kami sdh konfirmasikan ke MADAR DKI untuk di tindak lanjuti secara menyeluruh.

Untuk menenangkan massa akibat kejadian tersebut Imam besar tetap berada di lokasi agar masyarakat tidak terprovokasi,

Disisi lain kami tdk melihat adanya petugas dari kepolisian ataupun GEGANA yg biasanya mengerahkan ratusan personil  utk berjaga2  di saat acara berlangsung, kuat dugaan kejadian ini sdh di setting agar terjadi kerusuhan dan ingin mencelakai imam besar Fpi namun Allah maha kuasa aksi terror biadab ini gagal dan hanya 1 mobil yg terbakar.

JAM 03.00 BARU TIM GEGANA TIBA DI LOKASI

HABIB RIZIEQ SYIHAB
DIDAMPINGI IMAM FPI JAKARTA
HABIB MUHSIN ALATTAS
& PANGDA LPI JAKARTA
BERSAMA RATUSAN LASKAR FPI
TETAP DI LOKASI MENJAGA
UMAT AGAR TIDAK TERPROVOKASI
Teror kepada umat Islam menjelang Pilgub DKI
ALHAMDULILLAAH ...
HABIB RIZIEQ & UMAT ISLAM SELAMAT

===============

Anehnya, mereka langsung mengaitkan kejadian itu sebagai teror. Banyak yang mengangsikan kejadian ledakan itu sebagai teror, "saya  di lokasi, kebetulan lewat TKP pukul 1.05. Itu faktanya, blambir yang mau lewat ke TKP via pancoran, malah dihadang-hadango oleh motor-motor jamaah FPI," ungkap Tanmalika, salah satu saksi. 

Asumsi bahwa mobil yang terbakar itu sengaja diledakkan, juga penuh tanda tanya, "gila emang FPI ini. Itu mobil terbakar saat menuju Cawang. Mereka klaim ada bensin dalam mobil, tapi gak ada bukti foto mobil berbensin itu," tutur Gito, warga yang juga menyangsikan tragedi yang disebut teror tersebut kepada DutaIslam.Com, Ahad (16/04/2017). 

Hati-hati provokasi. Jangan mudah percaya broadcast yang membikin Anda berkeringat ketika membaca. Bisa jadi, isinya kosong tapi besar di mulut (pesan), yakni memamcing keributan. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

Sepanjang preman-preman masih berkeliaran, bebas berkomplot dengan para penguasa dan pemodal, maka kekerasan atas nama apapun akan terus terjadi. Memangnya yg boleh/siap mati dalam perjuangan cuma para preman dan geng motor??? Yang bukan preman pun pada akhirnya bisa saja ikut-ikutan bertaruh nyawa dalam memperjuangkan keyakinan. Habis bagaimana, makin hari kok para pelaku kekerasan makin berkuasa. So, ingin damai, tidak ada kekerasan? Jangan biarkan premanisme berkuasa, tegakkan hukum di Indonesia.

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini