Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • Ansor Minta Pemerintah Larang FPI Berkembang di Semarang

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Kamis, 13 April 2017
    A- A+
    Ansor tolak FPI Jawa Tengah
    DutaIslam.Com - Menanggapi atas rencana pembentukan cabang Front Pembela Islam (FPI) di Semarang oleh sekelompok orang yang dimotori oleh tokoh bernama Zainal Abidin Petir, Ketua Ansor Semarang, H M. Shulkan meminta kepada pemerintah untuk menolak.

    "Pemerintah, hendaknya melarang dan tidak memberi ruang kepada ormas radikal ini (FPI) berkembang dan ada di kota Semarang," tutur Sulkhan kepada Dutaislam.com via saluran WhatsApp, Rabu (12/04/2017).

    Bersama Ansor, Sulkhan menegaskan bahwa FPi adalah bagian dari ormas yang mengatasnamakan Islam namun bersifat radikal. "Pengamalan dan pengembangan Islam di Indonesia umumnya dan kota Semarang pada khususnya adalah Islam yang moderat, mengayomi agama minoritas," terangnya.

    Bagi Sulkhan, masyarakat melihat Islam itu sebagai agama yang betul-betul bisa jadi pedoman, "meskipun hanya dalam konteks sikap," imbuhnya. [dutaislam.com/ab]


    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: