Selasa, 14 Maret 2017

Membaik, KH Hasyim Muzadi Pilih Pulang dan Banser Tetap Berjaga

Empat personel Banser berjaga di kediaman KH Hasyim Muzadi sejak semalam
DutaIslam.Com - Kondisi kesehatan KH Hasyim Muzadi berangsur membaik setelah 3 hari menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Lavalette, Malang, Jawa Timur. Tim dokter merekomendasikan perawatan Kiai Hasyim dipindah ke ruang rawat inap selama masa pemulihan.

Namun Kiai Hasyim memilih menjalani masa pemulihan di rumah. Nantinya tim dokter akan tetap memantau langsung kondisi kesehatan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu di kediamannya.

Dikomandani sahabat Shalahuddin, anggota Banser kabupaten dan kota Malang turut terlibat aktif berjaga di ruangan dan luar ruangan Rumah sakit Lavalette Malang secara bergiliran.

"Selain mendapatkan amanat dari keluarga kiai Hasyim Muzadi, ini juga bentuk kebanggan kami berkhidmat dan tabarrukan menjaga beliau," ujar Shalahuddin.

Sebelumnya, tim dokter rumah sakit Lavalette telah mengeluarkan surat pemberitahuan resmi tentang kondisi kesehatan KH Hasyim Muzadi yang semakin membaik. Berita, baca: Alhamdulillah, Kondisi Kesehatan Kiai Hasyim Membaik.

KH Hasyim kembali dibawa ke Rumah Sakit Lavalette, Sabtu 11 Maret 2017, sekitar pukul 12.30 WIB dan diperkenankan pulang dan menjalani masa pemulihan di kediaman pukul 15.00 WIB. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini