Dutaislam.com mendukung gerakan deradikalisasi dan anti teror di media sosial!

  • Lagi, Ainun Najib Santri NU Difitnah Sebagai Hacker Penyerang Situs KPU

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Senin, 20 Februari 2017
    A- A+
    Bantahan admin situs KPU atas fitnah kepada Cak Najib
    DutaIslam.Com - Lagi-lagi para buzzer pendukung calon pasangan calon gubernur DKI Jakarta membuat tuduhan keji kepada santri NU sebagai penyerang situs Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ainun Najib.

    Faizal Muhammad Tonong menuduh Cak Ainun sebagai orang bertanggungjawab atas erornya situs KPU beberapa waktu lalu. Walaupun situs KPU masih sehat wal afiat, namun tuduhan Cak Ainun sebagai timses Jokowi atau Ahok tetap dilontarkan, walau ia menyebutnya sebagai "baru dugaan".

    Herry Sufahmi, admin server situs KPU menyatakan kalau Ainun Najib tidak ada dibalik penyerangan situs KPU. Bahkan ia menyebut kalau Faizal Muhammad Tonong pendusta. "Ainun Najib bersih dari semua tuduhan di Faizal Muhammad Tonong ini," kata Herry di akun pribadinya.

    Komunitas Tim Relawan Anies-Sandi yang kena getah atas fitnah kotor Faizal Muhammad Tonong itu pun mengeluarkan himbaun kepada semua pengguna media sosial agar berhati-hati dengan pemilik akun Faizal Muhammad Tonang.

    "Bagi seluruh relawan Anies-Sandi yang berpartisipasi di sosial media, diharapkan kehati-hatiannya dalam menjaga sikap dan isi postingan di akun masing-masing," tulis rilis tim admin Relawan Anies Sandi Jakarta, sebagaimana dikutip Dutaislam.com, Senin (20/02/2017).

    "Akun Faizal Muhammad Tonong, yang secara sengaja telah ikut menyebarkan hoax mengenai saudara Ainun Najib yang dituduh sebagai hacker pembobol situs KPU dalam seminggu terakhir. Atas nama komunitas, kita patut meminta maaf kepada ybs atas insiden hoax tersebut," lanjut keterangan rilis tim Anies, seperti tertulis dalam page Relawan Anies Sandi Jakarta, Ahad (19/02/2017).


    Sebelumnya, Cak Ainun, santri NU yang mukim di Singapura itu dituduh (dengan alasan dugaan) oleh Tonong al-Hoax sebagai hacker yang mengubah hasil Real Qaunt Pilkada DKI 2017. Ia hanya menuduh pencetus situs www.kawalpemilu.org itu, namun lari dari pembuktian.

    Di mana ada wahabi, di situlah ada kisruh. Hanya karena ingin mendukung calon tertentu, fitnah mudah mudah ditebar. Dan, sasarannya selalu NU dan kader-kadernya. Mengapa? Tanyalah rumput yang bergoyang. Salam waras dan anti kurangajar! [dutaislam.com/ ab]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: