Sabtu, 04 Februari 2017

Hai Muslimin Sebelah, Kami Memang Korban Fitnah dan Kebencian Kalian!


DutaIslam.Com - Kami adalah korban kalian. Ada statemen kami dianggap meledek gamis dan sorban. Bukan, bukan itu yang kami maksud. Kami meledek orang yang bergamis dan bersorban tapi kelakuannya keras dan kasar. Kami lihat Habib Lutfi bin Yahya, Habib Umar bin Hafidz, Habib Ali Al-Jufri, semuanya memakai sorban dan gamis tetapi mereka semua menebarkan kedamaian.

Kami menghina Ulama? Tidak. Kami cinta Ulama. Kami hanya menjawab fitnahan fitnahan yang mereka lontarkan kepada Ulama kami yang menebarkan kedamaian.

Kami menghina jenggot? Tidak. Kami hanya tidak suka karena jenggot yang mereka punya suka bikin bom dan merasa paling benar. Kami juga punya Ulama yang berjenggot. Syaikh Hisyam Kabbani jenggotnya panjang sampai dada, tapi beliau menebarkan kedamaian dengan akhlaknya.

Kami teman PKI? Tidak. Kami benci PKI tapi kebencian kami profesional. Kami tahu PKI sudah lama mati, jika hidup, kami yang memerangi mereka duluan. Ulama NU paling banyak dibunuh, tapi NU tidak terhasut, apalagi isu PKI sekarang dijadikan alat untuk menurunkan Jokowi.

Kami benci Islam? Tidak. Kami shalat, kami puasa, bahkan panutan kami kiai. Kami hanya tidak suka dengan sifat kalian yang kasar, arogan dengan mencatut nama Islam.

Tapi ya sudahlah kalian tidak akan mengerti karena kalianlah penghuni surga sejati. [dutaislam.com/ ed]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini