Ikut Aksi Bela Agama Tapi Tidak Shalat Dengan Alasan: Allah Saja Tidak Shalat
Cari Berita

Advertisement

Ikut Aksi Bela Agama Tapi Tidak Shalat Dengan Alasan: Allah Saja Tidak Shalat

Minggu, 12 Februari 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Satu lagi logika nyonyor dari peserta aksi bela Islam. Malam ini (12/02/2017), Dutaislam.com mendapatkan kiriman chatting WhatsApp antara seorang bernama Dikoy dan orang di seberang chat.

Seperti orang makrifat Allah saja si Dikoy itu. Percakapan dimulai dari pencarian Dikoy kepada temannya.

"Loe dimana?" Dikoy mencari temannya.

"Gua dah pulang. Loe diomelin bu Nefi ama Pak Bahroin lu. Tinggal kenanya doang. Lagian lu gak pernah masuk," jawab teman. Entah apa yang dimaksud tidak masuk.

"Gua Aksi".

"Peduli lah".

"Iyalah, gua bela agama," Dikoy pede.

"Bela agama tapi kok gk pernah sholat?" ketus teman Dikoy.

"Allah nyuruh kite sholat tapi Allah sholat gk? Diem aja kalau gak ngerti," Dikoy jawab ini seperti Tuhan saja. Chatting selesai.

Betapa miris dan ironis, anak muda banyak yang tidak paham makna bela agama. Mereka lebih mengutamakan ikut aksi bela agama daripada membela dirinya sendiri dari maksiat meninggalkan shalat hingga meninggalkan kewajiban bekerja, absen masuk.

Lalu, apa yang dicari dalam aksi kalau ternyata setelah aksi tidak ada perubahan apapun terhadap diri sendiri. Maklum, aksi-aksi berjilid-jilid itu lebih banyak berisi hujatan sembari memenangkan calon pasangan daripada nasehat keagamaan.

Lebih baik ikut maulid sebetulnya Dikoy itu. Adem dan tidak bikin emosian. Jika Anda penasaran bukti chattingnya, silakan download di bawah laporan ini. [dutaislam.com/ ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB