Garang: Sayangi Habib Rizieq, Penceramah Ini Rela Ancam Kapolda Jabar Bangs4t
Cari Berita

Advertisement

Garang: Sayangi Habib Rizieq, Penceramah Ini Rela Ancam Kapolda Jabar Bangs4t

Senin, 30 Januari 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Habib Rizieq Shihab (HRS) memang disayang oleh umat Islam Indonesia. Saking banyak yang menyayang, beberapa kalangan muslimin sampai mau mengorbankan harta dan nyawanya untuk melindungi imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

Mereka yang terketuk emosinya mendengar HRS "dikriminalisikan" Kapolda Jawa Barat, rela membentak-bentak tanpa arah di atas penggung. Dalam sebuah video berdurasi 2:11 menit yang diunggah oleh fanpage Kata Kita pada 25 Januari 2017, ada seorang ustadz yang membela HRS dengan cara yang ia pilih, nuding-nuding ke udara.

"Jika sampai Habib Rizieq kenapa-kenapa, jika sampai sehelai saja rambut Habib Rizieq jatuh, maka akan berurusan bukan hanya dengan FPI saja, melainkan akan berurusan dengan umat Islam, rakyat Indonesia," begitu pilihan kalimat ustadz dalam video yang pada Senin (30/01/2017) dini hari sudah dishare 846 kali dengan jumlah tayangan 64 ribu kali lebih.

Saking semangat yang membabi buta ketika berceramah, sang ustadz sampai tidak tahan menuduh pihak selain pembela HRS adalah penghianat agama, "wahai kalian para penghianat bangsa, wahai kalian para penghianat bangsa, wahai kalian para penghianat agama, kami umat Islam akan setia kepada Habib Rizieq," begitu ceramah sangar model ustadz ini.

Yang paling menguras tenaga adalah ketika sang penceramah itu mengump4t Kapolda Jabar dengan sebutan yang lumayan ramah, "saya sampaikan kepada kamu, hei Kapolda Jawa Barat, hei Anton Bangs4t, berani macam-macam kamu sama cucunya nabi," ujar ustadz itu, dengan elok dan pede.

Ustadz tersebut, di akhir video itu juga mengutip hadits Nabi yang diterjemahkan untuk membela HRS. Ya Allah, ampuni ustadz ini jika ia hanya melakukan provokasi tanpa mempedulikan kesatuan bangsa. Silakan tonton videonya, lihat ke SINI. [dutaislam.com/ ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB