PCI NU Belanda Kenalkan Islam Nusantara di Eropa
Cari Berita

Advertisement

PCI NU Belanda Kenalkan Islam Nusantara di Eropa

Rabu, 25 Januari 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Pengurus Cabang Istimewa Nahdatul Ulama (PCI NU) Belanda akan menyelenggarakan konferensi internasional ‘the 1st biennial international conference and cultural events on the moderate Islam in Indonesia, dengan tema ‘Rethinking Indonesia’s ‘Islam Nusantara’:  from local relevance to global significance, pada tanggal   27– 29 maret 2017 M.

Kegiatan yang merupakan rangkaian kegiatan Konfercab PCINU Belanda 2017 ini akan diselenggarakan di beberapa kota/wilayah berbeda di Belanda, antara lain Amsterdam, Leiden dan Denhaag. 

Tidak hanya Konfercab dan Konfrensi Internasional, kegiatan ini juga akan disukseskan dengan sejumlah rangkaian acara pendukung lainya, seperti bahstul masail, bedah film islami, pameran budaya dan expo, gala dinner bersama sejumlah duta besar negara dan kegiatan pendukung lainya. 

Secara umum, rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu upaya PCI NU Belanda untuk mengenalkan semangat Islam Nusantara kepada khalayak muslim di Eropa dan belahan dunia lainnya. Islam Indonesia yang senantiasa menjunjung tinggi semangat toleransi dan perdamaian. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses melalui http://www.nubelanda.nl/conference2017 atau menghubungi panitia: Ibnu Fikri ke nomor: +31 659514606 atau Syahril Siddik dengan nomor: +31648655813 (WhatsApp). [dutaislam.com/ dito]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB