Mengkritisi Tokoh FPI Langsung Dituduh Musuh Islam. Begitu Pendapat Bahlul!
Cari Berita

Advertisement

Mengkritisi Tokoh FPI Langsung Dituduh Musuh Islam. Begitu Pendapat Bahlul!

Senin, 23 Januari 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Setiap kali tokoh FPI dikasuskan, muncul pengikut nya melakukan provokasi bahwa Islam sedang dikoyak dan ulama sedang dikriminalisasi. Yang menentang pendapat provokasi tersebut akan disebut anti Islam. Menghinanya, berarti menghina Islam.

Pernahkah jika tokoh NU kita koreksi terus kita dituduh musuh Islam? Pernahkah Anda menghina tokoh Muhammadiyah terus dituduh musuh Islam? Jawaban Anda pasti tidak.

Pernahkah Anda mengkritisi tokoh PKB lalu dituduh musuh Islam? Pernahkah juga Anda menghujat tokoh Nasrani kemudian dituduh musuh Kristen? Jawaban Anda pasti tidak.

Tapi, jika Anda mengkritisi tokoh FPI dan sejenisnya, maka Anda akan segera dituduh musuh Islam. Tidak sependapat dengan mereka, sama saja menyerang Islam. Keren bukan?

Pernahkah orang yang tidak suka dengan Gus Dur lantas dicap sebagai kafir, menghujat Yusril Ihza Mahendra langsung dibilang dajjal, menyebut Amin Rais sengkuni serta merta dicap antek zionis?

Hati-hatilah, jika Anda mengkritisi tokoh FPI dan sejenisnya, maka Anda akan dituduh musuh Islam. Tidak sependapat dengan merek, akan diartikan sebagai kegiatan menyerang Islam. Kereeeen banget!

Seolah-olah hanya FPI yang hanya memegang kebenaran atas Islam dan seakan-akan Allah Swt sudah menyerahkan kuasa-Nya kepada FPI. Padahal FPI hanyalah ormas, bukan agama. Buktinya, banyak yang menuntut dibubarkan. Kalau agama, mana ada yang menuntut untuk dibubarkan? [dutaislam.com/ ed]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB