Darurat Nalar, Ada Broadcast Dukung Kunjungan Raja Salman Tapi Sudutkan Jokowi
Cari Berita

Advertisement

Darurat Nalar, Ada Broadcast Dukung Kunjungan Raja Salman Tapi Sudutkan Jokowi

Jumat, 27 Januari 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Muslim Indonesia memang sedang gawat-gawatnya dalam merespon isu politik maupun isu agama. Hampir semua kasus yang meliabatkan tokoh muslim, ulama, hakim muslim, atau saudara muslim, dianggapnya sebagai kriminalisasi umat Islam. Mudah reaktif, tidak nyaman, dan sangat ingin perang hawanya.

Terakhir adalah soal rencana kunjungan Raja Salman, penguasa Saudi Arabia. Bagi muslimin cyber sebelah, mereka yang menolak kedatangan Raja Salman langsung disebut komunis, PKI, pro Cina, munafik dan sebagainya. Muncullah bbroadcast dukungan kehadiran Raja Salman seperti di bawah ini.

---------------

Komunis akan tolak raja Arab ke Indonesia..
(Tempo dan kompas yang mombocorkan)

Copas dari FB.

Yg Anti Arab Dilarang Baca..!!

RAJA ARAB SAUDI
1Minggu Lamanya yaa..
Menurut infonya, Raja akan membantu kita bereskan 
jalan Tol Trans Sumatra
Jika Cina komunis memberikan utang 700 Triliun maka Arab Saudi akan membantu 2000 Triliun
Terdiri 700 triliun utk kembalikan utang ke Cina dan
500 triliun membuat tambang baru di Papua.
500 triliun membereskan tol Sumatra dan sisanya 
300 triliun utk ekonomi umat Indonesia...luar biasaa.
ALHAMDULILLAH

Indonesia bebas utang ke Cina komunis!! PKI gigit jari
RAJA SALMAN GERAH LIAT KEADAAN MUSLIM DIINDONESIA YG TERUS DISUDUTKAN PEMERINTAHAN JOKOWI

KUNJUNGAN JUGA DIAGENDAKAN BERTEMU DGN HABIEB RIZIEQ YG SDH MENJADI SOROTAN DUNIA ISLAM DALAM AKSI 212

Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al Saud,
akan berkunjung ke Indonesia pd awal Maret 2017

Kepastian kunjungan Raja Salman dikemukakan wakil ketua DPR Fahri Hamzah setelah menerima kunjungan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi utk Indonesia, Osamah Mohammed Alshuibi.

Rombongannya besar sekali, lebih dari 800 orang sehingga pak dubes mengharapkan bantuan dan dukungannya agar kedatangan Raja Salman akan menjadi momen yg sangat penting bagi kedua negara.

''kata Fahri di komplek Gedung MPR/DPR/DPD, jakarta selasa 17/1/2017 
Politikus (PKS) ini menyebutkan kunjungan kenegaraan Raja Arab Saudi akan sangat monumental bagi kedua negara sebab kunjungan Raja Arab tersebut akan didampingi seluruh jajaran mentri dan pejabat negara Saudi Arabia

Kunjungan Raja Arab ini bersifat historis karna Raja Salman akan berada diindonesia sepekan lebih, saya kira ini adalah kunjungan kepala negara ke Indonesia yg paling lama, ''kata Fahri.
Raja Salman akan berkunjung ke jakarta bawa 800 staff politik, ekonomi dan pertahanan
Ayoo kita sambut..jadikan Indonesia serambi Mekkah

LENYAPKAN PKI & ANTEK2NYA
ALLAHUAKBAR         

------------

Siaran pesan berantai di atas begitu masif tersebar di grup-grup WhatsApp dan Facebook. Padahal, isinya provokasi. Bacalah, semua dikaitkan dengan PKI. Padahal, kepada siapa sih Raja Salman akan dikunjungi? Bukannya kepada Jokowi, yang dalam BC di atas dikatakan sebagai "menyudutkan umat Islam".

Kunjungan yang bersifat balasan atas kujungan Presiden Jokowi, di sebelah, ternyata disambut gembira sebagai dukungan kepada Imam Besar FPI. Hahaha. Mereka sangat baper sekali ketika Raja Salman berkunjung. Bukankah dia juga penguasa yang di sebelah juga disebut "bandar teroris dunia".

Biasa sajalah harusnya kita ini. Kunjungan G to G, ya kepentingannya pemerintah ke pemerintah. Bukan pemerintah ke FPI. Silakan baca keterangan pers Kedutaan Besar Saudi untuk RI atas kunjungan Raja Salman.

Siaran Pers Kedubes Saudi atas Kunjungan Raja Salman
Intinya, siaran pers tertanggal 27 Januari 2017 tentang kunjungan Raja Salman adalah untuk meningkatkan hubungan bilateral antar kedua negara. Jika nanti terbukti kunjungan Raja Salman itu untuk mendanai gerakan FPI, GNPF-MUI atau aksi bela-belaan, maka, silakan diawasi.

Tapi, jika kunjungan itu untuk tak over proyek-proyek Cina, ya berarti ada persaingan pengaruh dan bisnis keduanya? Kita mau apa? Kalau mau perang, nunggu NU dibubarkan dulu. Fitnah terus saja NU, pasti akan terjadi perang karena tiada lagi yang menjaga NKRI ini. [dutaislam.com/ ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB