Senin, 16 Januari 2017

Bebal, FPI Cabang Jatim Desak Pemerintah Bubarkan FPI



Ketua Forum Pemuda Indonesia (FPI) Jatim, Muhadi Al-Ansori

DutaIslam.Com
- Forum Pemuda Indonesia (FPI) Jatim mendesak pemerintah agar segera membubarkan Front Pembela Islam (FPI). Pernyataan sikap itu disampaikan oleh Koordinator FPI Jatim, Muhadi Al-Ansori menyusul bebalnya FPI Rizieq Shihab yang jelas-jelas berani melawan negara. (Baca: Jika FPI Hidup di Zaman Purba, Sunan Kudus Mungkin Didemo)

"Kami telah menggalang konsolidasi sesama pemuda cinta NKRI untuk menyampaikan tuntutan agar FPI segera dibubarkan," ujar Muhadi saat memberikan keterangan kepada wartawan, di Surabaya, Senin (16/1/2017) siang.

Muhadi menyebut pemerintah tidak perlu berpikir lambat karena FPI telah berulang kali terbukti melakukan kekerasan. Menurutnya, jika Polri berkoordinasi dengan kementerian dalam negeri, terutama Kesbang, akan bisa membubarkan FPI dengan menyertakan catatan, indikasi, dan bukti bahwa keberadaan FPI memang benar-benar menganggu.

Namun, jika nantinya pemerintah lambat dalam bersikap, Muhadi sudah punya rencana lain. "Jika pemerintah tidak tegas, kami akan melakukan pembubaran paksa FPI," sambung dia. Muhadi juga mengatakan kalau sekarang ini sudah banyak daerah di Indonesia yang menolak keberadaan ormas anti Pancasila macam FPI dan HTI.

"Saya menyimak langsung bagaimana rakyat Indonesia diberbagai daerah sudah banyak yang gatal dan mendesak FPI segera dibubarkan karena telah terbukti mengancam keutuhan NKRI dan bhinneka tunggal ika. Harga mati FPI dibubarkan, pemerintah harus tegas," pungkas Muhadi. [dutaislam.com/ ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

klau sikapnya begini malah tambah pecah belah atuh tadz..
yg ada ribut, perpecahan, bahakan bisa jadi perang...
fitnah akhir zaman menegerikan tadz..
kalau antum anggap FPI salah , secra sufiyyah atauh thoriqoh sufiyyah harusnya didekati dengan cara2 yg lembut...
namu itulah kondisi saat ini, para mursyid thoriqoh mungkin tau apa yg harus dilakukan, tapi islam muncul pada saat sekrang2 itu mengerikan...

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini