Rabu, 14 Desember 2016

Misteri Kemenangan Timnas Garuda Lawan Tim Gajah di Bulan Ababil

Garuda Hajar Gajah di Bulan Gajah
DutaIslam.Com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Thailand dalam laga final Piala AFF CUP Rabu malam, 14 Desember 2016 M. Mengapa itu terjadi? Ini analisisnya. Jangan anggap bid'ah dulu yah. Jangan anggap tahayul juga yah. Pliss!

Final Leg Pertama Indonesia vs Thailand dilaksanakan pada Rabu Pon, 14 Desember 2016 M yang ternyata bertepatan dengan 15 Mulud (Rabiul Awal) 1438 H.

Dalam hitungan neptu Jawa, Rabu sama dengan 7 dan Pon adalah 7. Jika dijumlahkan, totalnya jadi 14. Ini sama dengan tanggal pelaksanaan dan sama dengan nomor punggung pencetak gol pertama Rizky Rizaldi Pora (14). Serba 14. Bukan serba 12 lo yah. Yang ada angka 12 hanya hasil pertandingan, 2-1. Nyaris 212. Tapi ini aksi Bela Timnas lo yah. Bukan 212, tapi 1412. Haha

Dalam hitungan Jawa pula, tahun ini (2016) masuk sebagai wuku Bolo (teman) dan Sengara Langkir. Artinya, ini adalah waktu yang tepat untuk bertanding di kandang sendiri. Bolo dewe istilahnya. 

Sedangkan bulan Mulud (Rabiul Awal), dalam kalender Jawa, dihitung 3. Maknanya, untuk menang mengungguli gol Thailand, masih butuh angka 2. Maka, gol di menit ke-71 dicetak oleh Hansanu Yama Pranata (nomor punggung 23).

Sementara, untuk pertandingan Leg Kedua antara Thailand dan Indonesia yang akan berlangsung di Thailand pada Sabtu, 17 Desember 2016, Indonesia diprediksi tetap aman meraih kemenangan. Menurut analisis perhitungan Jawa, pertandingan pada leg kedua itu jatuh pada Sabtu Legi. Sabtu = 9, sementara Legi = 5. Jumlahnya tetap 14 -> 4. Serba 14.

Arah keberuntungan itu ada di Legi (Wetan/ Timur). Sementara arah apesnya ada di Utara, yakni Thailand. Sementara itu, arah bintang kejayaan ada di Kidul Kulon (Sabtu Pon vs 14), karena titik pusat arah mata angin ada di Timur, menurut orang Jawa, tepatnya berarah ke Indonesia. Artinya, Indonesia aman dalam jagad prediksi keberuntungan orang Jawa.

Maulid adalah bulan gajah, bulan terjadinya tragedi pasukan gajah Abrohah hendak menghancurkan Ka'bah (bukan Monas). Mereka ini dikalahkan oleh burung, namanya Ababil. Gajah, lambang negara Thailand, malam ini dikalahkan oleh tim burung, namanya garuda, timnas sepakbola Indonesia. Takbiir!

Yang pasti, ini bukan kebetulan. Tapi settingan latihan maksimal Timnas Indonesia. Bukan pengalihan isu seperti mereka yang menganggap bencana dan teror Bekasi kemarin sebagai simalakama alumni 212 yang terpaksa menggeser isu Pilkada. [dutaislam.com/ @rikzachamami]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini