Mewaspadai Skenario Penggembosan NU oleh Minhum
Cari Berita

Advertisement

Mewaspadai Skenario Penggembosan NU oleh Minhum

Sabtu, 17 Desember 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
salah satu status facebook yang menghina kiai NU
DutaIslam.Com - Ada skenario besar ingin menggerus NU. Baik NU struktural maupun kultural. Mereka yang menggerus NU sengaja melakukan hal-hal yang membuat wibawa NU jatuh tersungkur hingga warga NU tidak lagi mempercayai NU.

Ini era media sosial, dimana tiap orang bebas melakukan penggembosan NU tanpa harus melakukan tashih atau bahkan klarifikasi. Yang penting NU hancur, semua bisa halal dilakukan. Ini cara-cara yang ditempuh para penggembos NU, baik dari dalam maupun luar NU sendiri.

1. Mereka pisahkan nahdliyyin kultural dari para Kiai NU. Mereka fitnah dan caci maki sesepuh NU, berharap nahdliyyin kehilangan akhlaq dan pudar rasa hormat kepada beliau-beliau.

2. Mereka kampanyekan anti terhadap Ketum PBNU. Selain sebagai ikon, simbol dan mandatori muktamar PBNU selain juga Rois Aam, Ketum PBNU memiliki peran paling strategis di tubuh NU. Mereka berharap, dengan fitnahan dan cacian mereka terhadap Ketum PBNU, maka perlahan akan hilang muru'ah dan kebesaran ormas Nahdlatul Ulama.

3. Agitasi dan propaganda bukan hanya dari kalangan elit mereka terhadap masyarakat kelas menengah dan perkotaan, tapi sudah menyusup dan masuk di NU struktural di tingkatan paling bawah, baik PCNU, MWC maupun Ranting NU. Harapan mereka jelas, ranting sebagai ujung tombak NU, akan termakan isu yang mereka buat, mereka olah, dan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat, saat tahlil, perayaan mawlid dan seremonial lain di masyarakat.

Ayo anak muda NU, melek medsos, dan sampaikan kepada siapapun dimanapun, bahwa kita ber-NU lahir bathin. Kepada mereka, jangan takut menyampaikan kata, kami akan lawan. [dutaislam.com/ tanmalika]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB