Selasa, 20 Desember 2016

Fathi Yazid dan Seminar Penggalangan Fulus Berkedok Suriah


Oleh Ahmed Zen

DutaIslam.Com - Masih ingat Fathi Yazid Attamimi? Si penipu yang kesana-kemari menggelar seminar penggalangan fulus berkedok Suriah sambil menjual cerita-cerita "Kekejaman Rezim" terhadap rakyat Suriah? 

Saya pernah berdebat dengannya dan dia mengakui langsung pada saya bahwa para "mujahidin" mereka di Suriah menerima suplai 50 ton amunisi dari USA untuk memerangi pemerintahan sah Suriah (Bukti ada di tangan kalau dia coba-coba membantah).

Postingan ini saya buat 1.5 tahun yang lalu sebagai hadiah baginya ketika ia hendak diundang mengisi seminar yang diadakan sebuah kelompok mahasiswa islam UI untuk berbicara tentang Suriah. 

Setelah postingan ini dishare ribuan kali, akhirnya akun saya collapse sebulan karena dilaporkan secara massal. Tapi ternyata tidak sia-sia, karena undangan untuknya akhirnya dibatalkan karena sudah banyak yang berpikiran terbuka dan tidak mau lagi ditipu bighot satu ini.

Bagaimana mungkin si bighot asing pengacau di negeri orang ini masih bisa menipu, sedangkan para ulama besar Ahlusunnah wal Jama'ah Suriah di atas, seperti Syaikh M. Adnan Al Afyouni, Syaikh Dr. Taufiq Al Buthi (putra As Syahid Syaikh Ramadhan al Buthi), dan Syaikh Ahmad Badruddin Hassoun (Grand Mufti Suriah) sudah pernah datang ke Indonesia. 

Mereka semua menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di negara mereka, bahwa tidak ada perang Sunni vs Syi'ah di Suriah. Yang sebenarnya terjadi adalah negeri mereka sedang menghadapi gelombang invasi puluhan ribu militan takfiri asing dari seluruh dunia (ini juga sudah diakui Dubes Indonesia di Suriah).

Mari sebarkan lagi. Dan jika akun saya tewas lagi karena men-share ini, anggap saja saya mati syahid. [dutaislam.com/ ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini