Alumni Ushuluddin Tahlilan, Bukti Fakultas Ini Bukan Sarang Pemurtadan
Cari Berita

Advertisement

Alumni Ushuluddin Tahlilan, Bukti Fakultas Ini Bukan Sarang Pemurtadan

Rabu, 21 Desember 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
fakultas ushuluddin temu alumni

DutaIslam.Com - Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan temu alumni pada Ahad 25 Desember 2016 di Kampus II UIN Walisongo Semarang. Acara reuni dengan tema “Satu Jiwa, Satu Keluarga” tersebut akan dihadiri sekitar 1500 alumni.

Selain khataman Al-Qur’an dan tahlil bersama untuk mendoakan teman, sahabat alumni Ushuluddin yang sudah wafat, acara talkshow dengan tema “tentang/antara kita dan Ushuluddin”, juga akan digelar untuk menghelat acara temu alumni tersebut. (Baca: Ulama Jangan Hanya Galak ke Umat)

Acara seru pada reuni kali ini juga akan diisi dengan berbagai hiburan, di antaranya musikalisasi puisi dari teater Metafisis, live music "one soul, one family", festival seragam jadoel, foto-video jadoel, ushuluddin flash back, dan campus walk.

Budayawan asal semarang, Prie GS memberikan testimoninya terhadap Fakultas Ushuluddin dan Humaniora, "dengan penuh kesadaran, anakku ta kuliahke ning Fakultas Ushuludin dan Humaniora UIN Walisongo, dan bocahe yo seneng."

Sementara Prof. Dr. HM. Amin Syukur, MA (seorang konsultan spiritual, Guru Besar Ilmu Tasawuf), mengatakan, "saya adalah alumni fakultas Ushuluddin dan Humaniora, alhamdulillah saya bisa mengaktualisasikan keilmuan saya di fakultas ini, saya mengajar di fakultas ini." katanya.

Prof. Dr. H. Abdul Djamil, MA, (Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag RI), juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap kampus Ushuluddin, "saya bangga menjadi adalah bagian dari Fakultas Ushuluddin dan Humaniora UIN Walisongo, saya alumni dari fakultas ini, dan saya dibesarkan oleh fakultas ini," ucapnya.

Temu alumni dengan konsep acara dan stage “Back to nature, back to Ushuluddin” diharapkan dihadiri lebih banyak alumni yang pernah belajar bersama di Fakultas Ushuluddin dan Humaniora. [dutaislam.com/ autad]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB