Sabtu, 26 November 2016

Jawaban Mengejutkan Mengapa Makam Soekarno Juga Ada di Ujung Kulon?


DutaIslam.Com - Selain di Blitar, makam Ir. Soekarno juga ada di pulau Ujung Kulon, Pandeglang, Banten. Pulau seluas 22.956 hektar tersebut dipilih Soekarno karena ia pernah hidup di Banten bersama istrinya, namun tidak memiliki keturunan. Meskipun Bung Karno menikah berkali-kali, konon, hanya dari ibunya mantan Presiden Megawati saja yang melahirkan keturunan.

Soekarno hidup di Banten tapi makamnya yang ada di Blitar sudah ada. Artinya, Soekarno hidup kembali. Uniknya, ia hidup tidak menggunakan nama lama. Seperti reinkarnasi saja, Soekarno bisa mengubah dirinya jadi laki-laki keturunan asing yang sangat kaya raya.

Cerita yang didapatkan dutaislam.com, sebelum meninggal di Banten itu, ia berpesan kepada istri dan warga sekitar agar kalau sudah wafat, ia minta dimakamkan di Pulau Ujung Kulon, Pandeglang, Banten berdampingan dengan makam leluhur Nusantara bernama Patih Gajah Mada.

Soekarno hidup kembali dengan wajah orang asing Belanda karena ingin menyelematkan pulau-pulau di Banten dari ancaman orang asing juga. Dengan harta yang entah didapatkan darimana, ia membeli puluhan pulau di Banten. Jumlah pulau yang ada di sana, kini jumlahnya ada 64 nama.

Puluhan pulau itu, dulu sebagian besarnya adalah milik orang asing yang hakikinya Soekarno tersebut. Karena ia tidak memiliki keturunan, pulau-pulau tersebut akhirnya dikuasakan kepada negara setelah meninggal. Inilah cara Soekarno menyelamatkan pulau-pulau sekitar Banten, yang, pasca proklamasi, dijadikan target caplokan Belanda. Soekarno masih menjaga keutuhan NKRI.

Warga Pandeglang mengetahui kalau laki-laki kaya ber-KTP asing tersebut adalah Soekarno sesaat setelah ia meninggal. Wajah bule itu tiba-tiba berubah mirip seperti Soekarno ketika akan dimakamkan. Ini hanya salah satu bukti kalau Soekarno adalah bagian daripada wali Allah yang sangat peduli kepada alam, negara dan kamakmuran manusia, sebagaimana tugas para waliyullah umumnya.

Tidak perlu heran dengan cerita di atas. Nabi sendiri sudah menggariskan tentang rahasia ruh. Allah Swt. kuasa membuat demikian. Jika ruh menampaakkan diri jadi jasad manusia, itu karena kualitas pribadi yang dititipi ruh tersebut sangat mulia.

Makam Mbah Sholeh, murid Sunan Ampel yang dulu menjadi merbot masjid Ampel juga ada sembilan. Itu bagian dari karomah wali Allah. Soekarno bagian dari karomah ini. Ini belum lagi bicara soal dimana sebenarnya jasad Siti Jenar dimakamkan, tambah rumit lagi menggunakan pendekatan akal. Al Fatihah ila Bung Karno! [dutaislam.com/ ab]

Source:
Cerita ini didapatkan langsung dari warga Pandeglang Banten saat bertemu dengan tim redaksi dutaislam.com pada Ahad (20/11/2016).  
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini