Sabtu, 05 November 2016

DVD Video Ceramah Habib Luthfi Pada Baiat 1000 Santri

video habib luthfi ceramah

DutaIslam.Com - Untuk menutupi kekurangan dana pembuatan sertifikat atau piagam 1000 santri yang dibaiat Cinta NKRI oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan yang sudah dilaksanakan 27 Oktober 2016 lalu, di Masjid Baiturrahim, Tengguli, Jepara, panitia menjual terbatas DVD rekaman video ceramah yang berlangsung pada malam Jumat itu.

Tidak mahal, hanya 30 ribu per DVD (belum ongkos kirim). Isi dua keping. Tapi isinya, insyaallah luar biasa. Rangkuman ceramah sudah dimuat oleh situs www.dutaislam.com, yang dalam kepanitian kemarin menjadi partner publikasi agenda besar tersebut. Jika ingin membaca rangkuman ceramah bertema "mahabbah" tersebut, Anda bisa cek langsung ke Habib Luthfi: Orang Takut Bicara Sejarah Ahli Bait Karena Kuatir Dituduh Syiah.

Atau, jika Anda tidak punya waktu membaca (9 halaman A4), bisa disave dulu di andoid dengan klik tautan Google Drive Duta Islam di SINI. Jika waktu senggang, silakan baca tuntas agar mendapatkan pemahaman yang utuh seputar: mengapa maulid penting? Mengapa Syiah dijadikan propaganda? Mengapa khawarij wahabi bahaya, dan sejarah singkat dakwah Walisongo hingga sebab runtuhnya kerajaan Islam.

Jika Anda memiliki video ini, insyallah akan melihat mimik wajah Maulana Habib Luthfi ketika memberikan ceramah. Terutama saat ada beberapa santri yang dingatkan oleh beliau karena tidak serius ngaji. Apa yang terjadi? Silakan tonton nanti dengan seksama.

Berulanghkali beliau juga mengucapkan salut kepada 1000 santri yang dihadirkan Panitia dari Sarjana Kuburan (Sarkub) Jepara dan Ansor Tengguli ini karena pada jam yang sudah larut (mulai ceramah jam 1 dini hari), masih banyak yang menyimak dan hening.

Tema Baiat Cinta NKRI baru kali ini dikonsep oleh Sarkub Jepara. Itu jadi nilai tersendiri di saat anak bangsa lain justru kian luntur kebanggaannya kepada tanah air dan bangsa ini. Penjelasan tentang jenis persaudaraan di Indonesia ini, ada dalam video ceramah Habib Luthfi tersebut.

Silakan pesan, dengan kirim SMS ke 085226421567 (Ahnaf) dengan Format di bawah ini:
DVDSarkub # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Jumlah yang dipesan # Keterangan lain. 

Contoh: DVDSarkub # Salamun Qodim # Jl. Menoreh 10006, Desa Menoreh, Kec. Pedurunga, Kota Semarang, Jateng 56288 # 3 Keping # saya harus transfer kemana dan ongkirnya berapa. 

Nanti akan ada balasan dari panitia acara kemarin. Sekali lagi, dana yang terkumpul akan digunakan untuk menutupi kekurangan dana. Bukan untuk mencari untung. Dan tidak kami perbanyak lagi setelah kebutuhan tercukupi. Terimakasih. [dutaislam.com/ ab]
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini