Senin, 14 November 2016

Bocor, Dewan Gereja Jakarta Minta Ahok Ikhlas Mundur dari Cagub


DutaIslam.Com - Dewan Gereja Persekutuan Wali Gereja DKI Jakarta menyurati Ir. Basuki Tcahaya Purnama alias Ahok terakait isu penistaan agama yang melibatkannya.

Dalam surat bernomor 5218/SK/DG-DKI Jakarta/11/16 tersebut, Ahok diminta secara ikhlash "Mengundurkan Diri dari Calon Gubernur DKI Jakarta".

Alasan Dewan Gereja adalah untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dan persatuan agama. Surat bertanggal 11 November 2016 tersebut dikirim kepada Ahok mengingat terjadinya aksi demo 4 November 2016 serta meningkatnya kewaspadaan nasional akhir-akhir ini.

Ahok yang dalam surat itu disebut sebagai "Jemaaat Gereja Yesus Kristus Tuhan", juga diminta mundur demi persatuan kerukunan antar umat beragama dan kerukunan seagama.

Jika Ahok mundur, kata seorang narasumber dutaislam.com yang tidak mau disebutkan namanya, maka donatur demo akan gigit jari karena pesanan chaos dan porak-poranda akibat perselisihan anak bangsa, gagal dilakukan. Walau di sebelah sana, lanjut sumber berita, ada yang bertepuk tangan karena berhasil menggagalkan pencalonan Ahok untuk tujuan politik praktisnya.

Di bawah ini adalah bocoran surat resmi Dewan Gereja kepada Ahok yang didapatkan Duta Islam dari salah satu pewarta di Jakarta. Silakan disimpan agar laporan ini tidak dianggap hoax dan palsu. [dutaislam.com/ ab]

Surat Dewan Gereja ke Ahok
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

...jutaan masyarakat Jakarta, lebih penting daripada segelintir orang yg menghadangmu...

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini