Kamis, 13 Oktober 2016

Jual Daun Karet Kebo Rebusan (Bermanfaat Untuk Stroke)

gambar daun karet kebo
Kebun Daun Karet Kebo Kami
DutaIslam.ComDaun Karet Kebo yang dulu digunakan oleh orang-orang di desa-desa sebagai pengisi bola mainan anak-anak, bahkan ada yang hingga kini dijadikan makanan hewan ternak semacam sapi dan kambing.

Disebut sebagai daun karet karena ia mengandung lateks (senyawa karet). Senyawa inilah yang membuat daun karet kebo memiliki daya tahan lama untuk mengering. Butuh waktu setidaknya 2 minggu (sejak dipetik), agar daun karet kebo bisa mengering hingga kadar airnya tidak ada.

Sementara, sebutan daun kebo itu karena ukuran daunnya sangat besar dan tebal seperti besarnya kerbau. Jika daun kelor hanya berdimeter 5 cm, maka, daun karet kebo bisa mencapai 20-30 cm. Bisa buat kipas-kipas. Dalam bahasa Latin, daun karet kebo ini dinamakan Ficus Elastica Roxb.

Daun karet kebo memiliki warna merah hati ketika masih muda. Namun, setelah sekian lama, akan berubah jadi hijau seperti daun pohon mangga. Ketika mau mengering, akan muncul warna kuning merah dari tiap-tiap pinggir daunnya, sebelum kemudian layu. Pada saat ini, daun karet kebo tidak lagi tebal, dan mengecil.

Ciri pohon karet kebo ini, antara lain, ia bisa tumbuh di kubangan, seperti kerbau juga. Tingginya bisa mencapai 30 meter. Batang kayu karet kebo ini memiliki permukaan yang halus, silindris, warnanya coklat tua dan bisa tumbuh rindang dengan cabang-cabang kayu yang tidak tersusun rapi.

Bila Anda mengunyah daun karet kebo mentah-mentah, ada rasa pedas yang muncul. Namun, sifatnya netral. Jika Anda memotong-motong atau mencincang daun keret kebo (rajangan), lalu digodok dengan air mendidih,  maka warna airnya tampak mirip teh. Berasa pedas, tapi setelah lewat tenggorokan, pedasnya hilang.

Efek meminum air daun karet kebo itu sangat baik untuk melancarkan peredaran darah serta mampu menghilangkan rasa sakit. Karena itulah, air rebusan daun karet kebo ini, disebut banyak orang sangat bermanfaat bagi penderita penyakit stroke.

Cara konsumsi daun karet kebo untuk pengobatan alami, salah satunya adalah dengan merebus minimal 7 daun karet kebo yang masih hijau ke dalam panci yang terbuat dari tanah liat. Air yang dibutuhkan adalah 3 gelas teh sedang.

Setelah mendidih hingga susut airnya 50 persen (1,5 gelas), tuangkan ke tempat yang aman. Usahakan berbahan kaca. Setelah dingin (bukan dikulkas), Anda minum secara rutin, pagi dan sore. Insyaallah dalam 2 minggu, ada perubahan yang dirasakan (syarat dan ketentuan hidup sehat berlaku).

Jika Anda kesulitan mendapatkan daun karet kebo, kami bantu membuatkan. Anda tinggal pesan, kami buatkan, kami kirim, Anda bisa langsung mengonsumsi. [dutaislam.com/ ab]

Daun karet kebo yang kami jual adalah dalam bentuk kemasan botol kaca sirup 1 liter. Harganya hanya Rp. 100.000,- (belum termasuk ongkos kirim JNE atau Pos sesuai alamat).

Cara pesan daun karet kebo rebusan, ketik SMS ke 085-868-862-862, dengan format:

DaunKaretKeboRebusan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Nomor Hape # Email Anda # Jumlah Pemesanan (dalam botol).

Kami akan proses pemesanan setelah ada konfirmasi transfer yang kami terima. Biasanya memakan waktu 2 hari. Kami rajang seperti ini:

konsumsi daun karet kebo
Daun Karet Kebo rajangan siap rebus
Baru kami kemas begini lalu kami kirim. Ini gambarnya:

jual daun karet kebo
Air rebusan daun karet kebo siap minum
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini