Selasa, 27 September 2016

Tokoh-Tokoh yang Gagal Akibat Selfie Bersama Jonru


DutaIslam.Com - Selain kecoak, eh kocak ding, Jonru ternyata memang tokoh kontroversial yang dikenal oleh netizen sebagai tukang fitnah sejak berabad-abad lamanya. Tokoh ini menurut penerawangan murid Mak Lampir, sebagaimana diketahui, adalah pembawa sial bagi bangsa ini.

Jika Anda ketahuan pernah berselfie ria dengan Jonru, jangan sampai tersebar di media sosial semacam Facebook, IG atau lainnya. Pasalnya, kini banyak perusahaan menerapkan sistem rekrutmen calon karyawan dari statusnya di Facebook dan akun media pribadi lainnya untuk menelusuri sepak terjang dan adabnya. Jonru jadi ukuran. Ya, jika Anda pengagum Jonru, siap-siap Anda tidak diterima di perusahaan-perusahaan bonafit di Indonesia. Ini beritanya: Jika Melamar Pekerjaan, Jangan Share Postingan Jonru, Bahaya!

Selain status, foto selfie bersama Jonru juga membuat kita tidak nyaman bergaul dengan teman-teman lainnya. Anda selfie dengan tukang fitnah, artinya sedang mendukung gerakan dan tindakannya. Paling tidak, Anda bisa disebut menyerupai (tasyabbuh) dengan Jonru, yakni, tukang ngibul. Tidak percaya dia tukang fitnah, cek beritanya: Isi Postingan Jonru Banyak Fitnah dan Hoax.

Intinya, bersama Jonru, baik dalam pemikirannya maupun selfie dengannya, siap-siaplah Anda gagal menuju masa depan. Tidak dapat pekerjaan, gagal nikahin calon, bangkrut usaha, tidak lulus kuliah, bahkan terancam tidak punya anak. Nyalon pejabat pun banyak yang gagal.

Bukti paling konkrit adalah gagalnya Yusril Ihza Mahendra yang bangga diminta selfie bersama Jonru. Ketika itu, kata murid Mak Lampir, Jonru sedang menebar virus gagal otak kepada Yusril kala akan nyalon gubernur Jakarta. Betul nian, Jonru berhasil menggagalkan pencalonan Yusril hanya dengan foto selfie, diganti dengan Agus Yudhoyono. Hebat kan?

Sebelumnya, Anis Matta juga gagal mengegolkan partai "sapi" nya ke 3 besar pemenang pemilu. Prabowo yang dibela-belain Jonru pun gagal jadi presiden. Sementara Aburizal Bakri, gagal di tahapan nyapres 2014 lalu. Semuanya gagal, meski tidak total.

Baru-baru ini, Sandiaga Uno juga selfie bersama Jonru. Akankah dia gagal jadi gubernur? Tunggu saja cerita berikutnya. Kini menunggu giliran Anda, berhasil atau tidak jika dekat dengan Jonru dan kebetulan pernah selfie dengan dia. Salam humor! [dutaislam.com/ ab]
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post

1 komentar:

Semoga kt terhindar dr jonru yg tersial.

POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini