Daftarkan Nama Pesantren Anda ke Aplikasi Ayo Mondok
Cari Berita

Advertisement

Daftarkan Nama Pesantren Anda ke Aplikasi Ayo Mondok

Sabtu, 03 September 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Untuk mendata pondok pesantren se Indonesia, Pengurus Pusat Rabithatul Ma'ahid Islamiyah (RMI) PBNU membuat aplikaksi khusus untuk input data, nama aplikasinya AyoMondok dengan basis datanya ada di www.ayomondok.net.

Aplikasi tersebut berisi tentang daftar Pondok Pesantren se-Nusantara dan Informasi mengenai pondok pesantren, dari yang salaf hingga modern. Hingga hari ini, kami telah berhasil menghimpun 200-an pondok pesantren. Tahun ini, RMI menargetkan akan terkumpul 2000 pondok pesantren se-Nusantara.

Metode penghimpunan dengan banyak cara, mulai dari struktural RMI-NU hingga pemberian informasi dari masyarakat secara langsung. Bagi masyarakat/pengurus pondok pesantren/ustad/ustazah yang ingin memberikan informasi mengenai pondok pesantren, agar dapat masuk dalam aplikasi android Ayo Mondok dan www.ayomondok.net  dapat melalui beberapa cara mekanisme berikut:

1. Inbox ke fans page AyoMondok, langkah selanjutnya akan diberitahukan oleh admin. contoh inbox: saya ingin memasukkan informasi Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang.

2. Kirim email ke: [email protected] dengan subyek "Minta Form Ayo Mondok". Tuliskan pula nama pondok pesantren dan CP yang dapat dihubungi. Langkah selanjutnya akan diarahkan oleh admin.

3. Menghubungi Nomor 085815812848 (Ramdhan) via WhatsApp/Line/SMS/Telegram dengan menyebutkan Nama dan pondok pesantren yang akan didaftarkan.

Demikian rilis yang dikirimkan oleh PP RMI kepada Duta Islam beberapa waktu lalu. Silakan disebarkan agar masyarakat luas mengetahui informasi bermanfaat ini. [dutaislam.com/ ab]
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB