Senin, 29 Agustus 2016

Di Tangan Wahabi, Islam Jadi Aneh


DutaIslam.Com - Entah mengapa, semenjak munculnya Muhammad bin Abdul Wahab sebagaimana disabdakan oleh Nabi sebagai tanduk syetan, Islam menjadi aneh. Perubahan banyak terjadi. Halal menjadi haram, haram menjadi halal.

Ibadah menjadi bid’ah dan bid’ah menjelma jadi ibadah. Orang alim yang ilmu agamanya luas dianggap bodoh, sedangkan orang bodoh hanya bermodalkan buku-buku bacaan pasaran menjadi ahli hadits yang posisinya melebihi Imam Bukhari. Demikianlah fitnah-demi fitnah terus melanda kaum muslimin hingga hari ini

Dulu, negeri kita Indonesia, belum mengenal Islam. Datanglah para da’i dari berbagai negeri Islam, terutama dari Yaman. Mereka berdakwah dengan santun hingga Islam menyinari Nusantara. Dari kegelapan animisme dan dinamisme menuju cahaya Islam yang terang benderang. Sungguh benar apa yang disabdakan Nabi:

أتاكم أهل اليمن، هم أرق أفئدة وألين قلوباً، الإيمان يمان والحكمة يمانية

"Datang kepada kalian penduduk Yaman. Mereka orang yang lembut hatinya serta halus perasaannya. Iman itu Yaman, hikmah itu Yaman".

Ajaran para wali penyebar Islam itu kemudian menjadi modal utama bangsa ini dalam menghadapi bermacam-macam penjajah yang ingin menguasai tanah air kita. Dimulai dari Portugis, Inggris, Belanda hingga Jepang. 

Ratusan tahun bangsa kita dirongrong habis-habisan secara fisik maupun aqidah. Belum lagi rongrongan aqidah yang dibawa oleh gerombolan komunisme dulunya. Ditambah lagi paham wahabi dari Saudi yang jauh lebih licik dari ajaran atheis. Mereka berupaya membujuk rayu masyarakat dengan simbol-simbol Islam. 

Andai saja tak ada ajaran Walisongo yang mengajak kita mengenal Tauhid dan Sunnah Rasulullah Saw, tak dapat kita bayangkan jadi apa Negara kita ini.

Singkatnya, jangan percaya sama yang aneh-aneh, sekalipun diiming-imingi surga. Jangan gampang percaya penampilan luar sekalipun nampak sangat Islami. Kenali berbagai kejanggalannya. Ciri mudah, biasanya mereka tidak rukun dengan tetangga, suka menyendiri, kedatangan tamu misterius, tak punya sopan santun. Pokoknya, Islam palsu pasti akan terdapat banyak keanehan. [dutaislam.com/ ab]
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini