Sabtu, 16 Juli 2016

Duta Islam Masuk Media Islam Aswaja ke-7 Paling Direkomendasikan


DutaIslam.Com - Ada 20 situs Islam Aswaja paling direkomendasikan versi MusliMediaNews.Com (MMN) pada 10 Juli 2016 lalu. Alhamdulillah, situs kami, DutaIslam.Com, masuk urutan ke-7 teratas setelah Sarkub.Com dan BuyaYahya.Org.

Dalam pengumunan tersebut, DutaIslam.Com masuk peringkat ke 20.185 website nasional pada situs Alexa.Com, yakni situs yang khusus menilai reputasi dan popularitas website secara berkala, baik di tingkat global maupun lokal.

Atas rekomendasi tersebut, kami redaksi DutaIslam.Com mengucapkan beribu-ribu terimakasih walau kami tidak kenal siapa pemiliknya dan di mana alamatnya. Adminnya pun kami belum mengenal lebih jauh. Ini artinya, mereka sudah menyayangi antar kami sesama pejuang situs Islam Ahlussunnah wal Jama’ah tanpa harus bertatap muka dan bertegur sapa secara personal.

Kami cek, rank Alexa DutaIslam.Com sudah naik di urutan 17.365 pada 16 Juli 2016. Artinya ada kenaikan peringkat 2-3 ribu rank sejak pengumuman itu dipublikasi. Ini berkah melimpah dari pembaca setia yang sudi meluangkan waktunya membaca postingan-postingan kami selama 9 bulan terakhir sejak mengudara. Ini foto peringkat Alexa DutaIslam.Com:


Walaupun di sana-sini banyak kekurangan, namun reputasi yang diberikan oleh Redaksi MMN membuat kami di jajaran redaksi DutaIslam.Com terus memacu semangat berdakwah ala Islam Aswaja secara ofensif maupun defensif.  

Banyaknya media yang tanpa segan menyerang, memfitnah, menghina ulama, ajaran, amalan, keyakinan maupun organisasi warisan Walisanga harus kami counter tanding dengan hujjah, dalil, argumentasi dan narasi-narasi kritis yang tegas di bawah tagline “Untuk Kebenaran Tanpa Teror”. Ini bagian dari jihad bil qalam kepada kaum picik yang cekak nalar dan suka tuding kafir, tuduh sesat, main fitnah, suka teror, ingin makar dan tidak cinta tanah air. [dutaislam.com/ redaksi]
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini