Kamis, 12 Mei 2016

Syeikh Badreddin Hassoun Tetap Bersama Rakyat Aleppo


DutaIslam.Com - Dengan nada berapi-api Mufti Aswaja Suriah Syaikh Dr. Ahmad Badruddin Hassun menyemangati pemerintah dan rakyat Aleppo untuk terus berjuang melawan teroris yang didukung Turki, Qatar, Jordania dan Saudi Arabia di bawah pimpinan Amerika Serikat dan Zionis Yahudi. Ia juga membantah fitnah yang beredar bahwa dia telah memfatwakan wajib membunuh penduduk Aleppo Suriah.

Lalu bagaimana sebenarnya pernyataan Syaikh Badruddin itu? Simaklah klarifikasi langsung darinya di dalam video ringkas di bawah ini. Semoga mencerahkan orang-orang yang suka menyebar kabar hoax tersebut. 


Kepada siapa kau percayakan kebenaran tentang Suriah selain kepada ulama Sunni Suriah?
Media-media yang memuat kabar serangan di rumah sakit di Aleppo yang menisbatkan pelakunya adalah Bassar Assad adalah media-media Wahabi corong Zionis Yahudi Israel dan Media pemfitnah perongrong NU (NUGL) beserta sekutunya yang tidak patut diakui kebenarannya.

Fitnah demi fitnah terus ditebar tentang Aleppo. Umat kita yang lugu terus dibodohi media-media wahabi takfiri demi menjatuhkan negara Suriah musuh utama Israel, dan demi mengais fulus berkedok donasi.

Sungguh sangat tidak pantas kita mengaku muslim yang beriman, jika kita mendukung Zionis yang jelas jelas mau menghancurkan Islam, dengan ikut menyebarkan berita hoax dan propraganda tentang Suriah, khususnya kepada para Kelompok GL dan Kyai Muda yang merasa dirinya alim dan paling benar.

Semoga Allah memberikan perlindungan kepada Rakyat Aleppo khususnya kepada Syaikh Ahmad Hassoun, yang saat ini menjagi target utama kaum Zionis Yahudi. Aamiin [dutaislam.com/zain]
Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini