Launching Website Nabawiy Yayasan Sunniyah Salafiyah Pasuruan
Cari Berita

Advertisement

Launching Website Nabawiy Yayasan Sunniyah Salafiyah Pasuruan

Kamis, 05 Mei 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

DutaIslam.Com - Bertepatan dengan malam Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1437 H / 4 Mei 2016, Yayasan Sunniyah Salafiyah telah berhasil merilis website terbaru untuk Dakwah Islam Ahlussunnah wal Jamaah yang beralamat di http://nabawiy.com/.

Website ini adalah situs Islam yang di dalamnya termuat arsip dari video-video dakwah Yayasan Sunniyah Salafiyah yang dibina langsung oleh al Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf, Pasuruan -  Jatim.

Terdapat berbagai kategori video mulai dari Tafsir, Hadits, Tasawuf, Kalam Salaf, Kajian Kitab, Akhlak, Fiqih Muamalah dan Ibadah. Semua video itu tentu saja berlandaskan akidah Ahlussunah wal Jamaah, akidah mayoritas umat Islam di dunia.

Website ini membahas pula kajian fiqih muamalat yang terkenal rumit bagi para santri. Kajian ini dibawakan oleh KH. Muhibbul Aman dengan bahasa yang mudah berlandaskan kitab Fathul Muin yang populer di kalangan santri. Di situ dijelaskan pembahasan yang sangat detail dan jarang ditemukan di dunia maya, hanya ditemukan di pesantren, itu pun untuk kajian tertentu saja.

Lebih dari itu, pada setiap kajian disertakan juga teks kitab yang dibaca pada bagian bawah video, sehingga pengunjung masih bisa menyimak pembahasan meski tanpa membuka kitab. Contohnya bisa dicoba di link ini: http://nabawiy.com/muamalat01/

Walhasil, semoga adanya website ini dapat memperkaya khazanah ilmu Islam Ahlu Sunnah wal Jamaah di Nusantara ini, dan menjadi rujukan dunia maya dalam segala permasalahan agama. Amiin. [dutaislam.com/sarifuddin]

Source: KBAswaja
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB