Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • Cara Mudah Berlangganan Artikel Situs Duta Islam

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Jumat, 06 Mei 2016
    A- A+
    DutaIslam.Com - Untuk mengikuti update berita, informasi, artikel, rilis, ulasan video dan lainnya dari Duta Islam, kini Anda bisa berlangganan via email. Tiap pagi sekitar pukul 00.07-00.09 WIB, email yang Anda daftarkan akan otomatis menerima update beberapa artikel Duta Islam paling baru.

    Jadi, Anda tidak perlu mengunjungi situs kami hanya untuk membaca. Di email yang aktif berlangganan, judul artikel, gambar hingga konten posting Duta Islam bisa dibaca sekali klik. Caranya sangat mudah. Berikut:

    1. Masukkan dengan benar alamat email Anda ke kotak pendaftaran berlangganan yang ada di sebelah kanan sidebar website (laptop), atau di bawah artikel terpopuler (mobile phone), seperti di bawah ini. Klik subscribe!


    2. Setelah Anda klik subscribe, akan muncul jendela tab baru seperti ini:


    3. Masukkan kode verifikasi seperti di atas dengan benar. Jika salah, akan ada kata sandi baru yang harus diketik ulang. Jangan lupa klik "Complete Subscription Request" seperti gambar di atas. Maka, akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah ini. Klik "Close Window". 


    4. Lalu, buka langsung email Anda, maka Anda akan mendapatkan 1 pemberitahuan paling atas dengan judul: "Activate your Email Subscription to: DutaIslam.Com", seperti di gambar di bawah ini:


    5. Buka inbox email Anda di atas, lalu klik link berwarna biru. 


    6. Setelah klik link aktivasi di atas, akan ada pemberitahuan bahwa Anda sudah berlangganan. Sudah terkonfimasi. 


    7. Selesai. Selamat, Anda berlangganan Duta Islam!


    Anda juga bisa berlangganan Duta Islam melalui channel lain:
    1. Aplikasi Android: Dutaislam.com App
    2. Buletin cetak Dutaislam: Klik SINI
    3. Fanpage Facebook: Duta Islam 
    4. Facebook Personal: Redaksi Duta Islam
    5. Telegram: telegram.me/dutaislam (@dutaislam)
    6. Twitter: @dutaislamcom 
    7. Instragram: @dutaislam
    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR:

    1 komentar:

    saya seorang katholik....tapi saya senang membaca tulisan2 dari dutaislam.com....sejuk sekaligus meyakinkan kepada saya bahwa masih lebih banyak saudara saudara muslim saya yang berhati jernih dan luas cakrawala pandangnya terhadap hidup dan kehidupan ini.....maturnuwun