Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • Mengusir Nyamuk Dengan Doa

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Jumat, 15 April 2016
    A- A+

    DutaIslam.Com - Pengusir nyamuk sekarang bukan hanya obat nyamuk atau alat pengusir nyamuk. Doa ini insyallah bisa menjadi alat pengusir nyamuk tanpa biaya. 

    Untuk mengusir nyamuk tidak hanya menggunakan obat nyamuk. Karena masih ada hikmah dan rahasia lain yang lebih ampuh lagi dan sifatnya tidak membunuh, tapi cuma mengusir agar diri kita tidak digigit nyamuk. Nyamuk itu pun tidak terbunuh. Simak doa anti nyamuk ini:

    " أيتها البراغيث السود ، إنكم فرقة من الجنود من عهد عاد وثمود ، أقسمت عليكم بالواحد المعبود ، تكونوا عن جلدي بعود أرسلت عليكم صاعقة مثل صاعقة عاد وثمود ، ولكم علي من العهود أن لا أقتل منكم والدا ولا مولودا ، انفروا فورا عاجلا". مرتين ، بارك الله فيكم


    Bacan lisan: Ayyatuhal baraghits as suud, innakum firqotun minal junud min ahdi aadin wa tsamuud. Aqsamtu alaikum bil wahidid al-ma'bud, takuunu an jildii bi audin. Arsaltu alikum sho'iqotan mitsla sho'iqoti aadin wa tsamuud. Walakum alayya minal 'uhuudi an la aqtula minkum waalidan wala mauluudan. Infirru fauron aajilan. 

    Artinya: "Wahai nyamuk-nyamuk hitam, sesungguhnya kalian adalah satu golongan dari tentara dari zamannya Kaum 'Ad dan Tsamud. Aku bersumpah kepada kalian atas nama Allah Yang Maha Esa dan yang disembah, menjauhlah kalian dari kulitku! Aku utus kepada kalian satu teriakan seperti teriakan kepada Kaum 'Ad dan Tsamud. Bagi kalian terhadapku terdapat sebuah janji, yaitu aku tidak akan membunuh orang tua kalian tidak pula anak-anak kalian. Pergilah kalian saat ini juga secepatnya...!

    Bacalah dua kali ketika nyamuk mulai mengelilingi Anda, terutama ketika di daerah pegunungan atau sawah ladang. Bermanfaat sekali buat petani, pecinta naik gunung, pencari kayu di hutan, dan lainnya yang membutuhkan.


    Jika kesulitan membaca, Anda bisa dengarkan audio doa anti nyamuk di atas di akun Soundcloud Duta Islam berikut ini. Dengarkan, hafalkan. Klik listen in browser (versi hape). Bisa didownload juga.



    Bagi yang ingin mengamalkan doa ini sewaktu-waktu, bisa mengetik Qabiltu di kolom komentar Facebook atau Google Plus di bawah ini. Semoga ijazah ini bermanfaat. [dutaislam.com/luqman]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: