Firanda Al-Kadzdzab Digeruduk Aswaja Tegal
Cari Berita

Advertisement

Firanda Al-Kadzdzab Digeruduk Aswaja Tegal

Kamis, 24 Desember 2015
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Inilah dedengkot Wahabi muda Indonesia, Firanda Andirja
DutaIslam.Com - Alhamdulillah, berkat kemuliaan 12 Rabiul AwWal hari kelahiran Sayyidina Muhammad Saw, berkat kerjasama yang baik antara ulama, habaib, TNI, Polri, dan umat, Gembong Salafi Wahabi Firanda Andirja yang sedianya akan memberikan ceramah di Masjid Jami Al-Irsyad Kota Tegal berhasil Digagalkan.

Setelah ad-da'i ilallah Habib Thohir al-Kaff berkoordinasi dengan para ulama, umaro antara lain Walikota Tegal, Dandim Tegal, Kapolres Tegal Kota, dan pihak penyelenggara acara akhirnya bisa dipastikan Firanda tidak jadi dan tidak boleh masuk Tegal.

Perlu diketahui, Firanda Andirja adalah pemuda "nyleneh" yang sudah mengkafirkan para Imam Aswaja antara lain Syaikh Abdul Qadir al-Jaelani dan Sayyid Muhammad bin Alwi al-Maliki al-Hasani Makkah Al Mukarromah.

Singa podium Indonesia Habib Thohir al-Kaff dalam sambutannya antara lain menyampaikan: "Maling bisa mengambil barang di rumah kita karena kita tidur." Artinya, kita Ahlussunah wal Jamaah tidak boleh tidur jika ada maling yang akan datang ke rumah kita, akan mengacak-acak akidah kita.

"Silahkan jika dia punya akidah sendiri, tetapi jangan berkoar-koar di khalayak umum, jangan masuk ke Indonesia Bumi Aswaja, apalagi berani masuk Tegal, Habis dia," lanjut Habib Thohir.

Pesan Habib Thohir kepada semua kaum muslimin khususnya warga Ahlussunah wal Jamaah jika mengetahui Firanda dan "pengikutnya" masih berani masuk lagi, terutama di Tegal, silahkan dilaporkan kepada para ulama, umaro, atau langsung ke Habib Thohir bin Abdullah bin Ahmad al-Kaff di kediamannya, Jalan Duku Kota Tegal (Ponpes Daarul Hijrah Kota Tegal).
Semoga Aswaja semakin kuat dan solid, semoga para ulama dan umaro semakin kompak, sehingga bumi Indonesia, khususnya Tegal akan menjadi wilayah yang aman dan sejahtera, bebas dari paham-paham yang bisa merusak akidah umat islam. [dutaislam.com/ab]

Source: Sarkub Tegal

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB